Lelaki Onani di Atas Motor, 5 Cewek Kos di Depok Histeris dan Trauma

Reza Gunadha
Lelaki Onani di Atas Motor, 5 Cewek Kos di Depok Histeris dan Trauma
Lokasi pria tak dikenal perlihatkan alat kelamin ke para perempuan penghuni kos di Gang Salak, Kelurahan Pondok Cina, Kota Depok, Jawa Barat. [Suara.com/Supriyadi]

"Jelas banget (onani sambil keluarkan alat kelamin). Orangnya pakai helm full face, jadi mukanya tidak kelihatan. Ciri-cirinya badanya gemuk dan pendek," tutur Dea.

SuaraJabar.id - Aksi cabul berupa pamer kemaluan kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, pelaku yang merupakan lelaki memamerkan kemaluannya sembari masturbasi di hadapan perempuan penghuni indekos.

Peristiwa itu terjadi di indekos putri kawasan Gang Salak, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji. Lelaki tak dikenal itu onani di atas sepeda motor, Jumat (13/12/2019) sore. 

Peristiwa tersebut sontak membuat para wanita yang melihatnya trauma. Namun, mereka sempat merekam kejadian itu hinggal viral di media sosial Instagram (IG) Depok 24 Jam.

Dea (18), perempuan yang menjadi salah satu korban mengatakan, awalnya lelaki misterius mendadak mengehentikan sepeda motor di depan indekos. Saat itu, penghuni indekos sedang duduk-duduk di teras.

“Dia langsung memamerkan kemaluan dan beronani. Kami waktu itu ada 5 orang, cewek semua, sedang duduk-duduk,” kata Dea kepada Suara.com di indekosnya.

Dea mengatakan, aksi onani pria tak dikenal itu terlihat jelas dan disaksikan teman-temannya. Lelaki itu jelas mengarahkan aksinya kepada mereka.

Penghuni indekos langsung berteriak meminta pertolongan. Berselang 10 menit, lelaki itu pergi karena mengetahui penjaga indekos datang mau menghampiri.

"Jelas banget (onani sambil keluarkan alat kelamin). Orangnya  pakai helm full face, jadi mukanya tidak kelihatan. Ciri-cirinya badanya gemuk dan pendek," tutur Dea.

Dea menuturkan, aksi seperti itu baru kali pertama terjadi di sekitar indekosnya. Tentu saja aksi pelecehan itu membuat penghuni indekos trauma dan berniat melapor ke polisi.

"Kasus ini baru pertama terjadi di sini. Trauma saya. Belum lapor ke polisi, rencana mau, supaya pelaku ini tak ganggu lagi,: kata mahasiswi semester satu ini.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS