Gegara Makanan Banyak Semut, Suami Gebuki Istri Lalu Disiram Air Panas

Agung Sandy Lesmana
Gegara Makanan Banyak Semut, Suami Gebuki Istri Lalu Disiram Air Panas
KDRT [Shutterstock]

"Korban juga diduga dipukul dan ditendang," katanya.

SuaraJabar.id - Gara-gara terdapat banyak semut di sayur yang sedang disantap saat makan bersama di rumah, HE (25) tega menganiaya istrinya, SA (21).

Buntut dari hal itu, warga yang tinggal Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat bahkan menyiramkan air panas kepada istrinya.

"Ia (HE) diduga melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya dengan cara menyiramkan air panas," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng seperti dilansir Antara, Sabtu (4/1/2020).

Menurutnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di rumah keduanya pada Kamis (2/1/2020). Polisi pun langsung meringkus HE setelab istrinya membuat laporan sehari setelah insiden ataui pada Jumat (3/1/2019) kemarin.

Dari penyidikan sementara, HE awalnya sempat menegur istrinya karena melihat banyak semut di dalam sayur yang disantapnya. Korban sempat tak terima dengan teguran HE dan membalasnya dengan mengucapkan kata-kata yang kasar.

Buntut dari insiden tersebut, HE murka dan menganiaya sang istri hingga harus dibawa ke rumah sakit.

"Korban juga diduga dipukul dan ditendang," katanya.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka di kulit tubuhnya akibat disiram air panas, sedangkan pelaku sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

"Untuk pelaku HA sendiri saat ini sedang diperiksa untuk didalami lebih lanjut terkait kasus KDRT ini," kata Maradona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS