Kecelakaan Maut di Cipali, Daihatsu Grandmax Beradu dengan Truk

Pebriansyah Ariefana
Kecelakaan Maut di Cipali, Daihatsu Grandmax Beradu dengan Truk
Kecelakaan maut di Cipali (AyoBandung)

Dua orang tewas.

SuaraJabar.id - Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Top Cipali KM 118.800 jalur A, tepatnya di Kampung Cihurip, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jumat (10/1/2020). Akibatnya ada yang tewas dalam kecelakaan itu.

Dua Kendaraan yang terlibat diketahui Minibus Daihatsu Grandmax No Pol B 1123 SRW dan kendaraan jenis Truk yang tidak diketahui identitasnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro. Peristiwa bermula saat kendaraan Minibus Daihatsu Grandmax dikemudikan Toib datang dari arah Cikopo menuju arah Palimanan.

Mobil yang berada pada lajur lambat tersebut diduga menabrak dari belakang kendaraan jenis truk yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah yang sama. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua korban tewas, satu tewas di Tempat Kejadian Perkarta (TKP) sementara satu korban meninggal dalam perawatan medis RS MH Thamrin Purwakarta.

"Korban tewas di TKP atas nama Sutirah, sementara korban dalam penanganan medis atas nama Kurniah. Mereka merupakan penumpang Minibus Daihatsu Grandmax," ujar Bambang.

Adapun pengemudi mengalami mengalami luka ringan, sementara penumpang lain mengalami luka berat dan ringan.

Kasat menjelaskan, penumpang mengalami luka berat adalah Wukandari dan Toib. Sementara luka ringan masing-masing bernama Siti Nurjanah, Eka Yustia, maruf dan Rindi Apriliani.

"Semua korban merupakan warga Brebes dan telah dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta," kata kasat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS