Naik Motor, Siswa SMA di Bogor Tewas Disabet Celurit

Reza Gunadha
Naik Motor, Siswa SMA di Bogor Tewas Disabet Celurit
Ilustrasi begal menggunakan sepeda motor. (Shutterstock)

"Tidak menutup kemungkinan bahwa mereka sebelumnya sudah merencanakan terlebih dahulu untuk aksi tawuran," kata Desty.

SuaraJabar.id - Pelajar SMA bernama Damar (17) meninggal dunia dibacok oleh gerombolan orang tidak dikenal di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama empat rekannya melintas di lokasi memakai dua sepeda motor, Sabtu (25/1/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Awalnya korban boncengan sebanyak 4 orang dengan mengendarai 2 motor melintas di lokasi," kata Desty kepada Suara.com.

Sesampainya di samping Wisma Mirah, korban diserang oleh gerombolan orang tidak dikenal yang sedang nongkrong menunggunakan senjata tajam hingga mengalami luka bacok di bagian punggung.

"Keterangan saksi, sebelumnya ada sekitar 20 orang anak muda bergerombol dan tidak lama kemudian berlarian sambil berteriak-teriak ke jalan menyerang korban dan temannya memakai cerulit," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dan satu rekannya Jay Ali (18) mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian lengan kirinya. Keduanya langsung dilarikan ke RS PMI Kota Bogor.

"Pengakuan sementara para saksi mereka diserang pada saat ngopi. Tidak menutup kemungkinan bahwa mereka sebelumnya sudah merencanakan terlebih dahulu untuk aksi tawuran," kata Desty.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS