Bangunan Ambruk saat Asyik Tidur, Begini Nasib Bayi 40 Hari dan Keluarganya

Agung Sandy Lesmana
Bangunan Ambruk saat Asyik Tidur, Begini Nasib Bayi 40 Hari dan Keluarganya
Kondisi rumah di Bogor, Jawa Barat yang ambruk dan menimpa satu keluarga yang sedang tidur. (Suara.com/Rambiga).

Ketika sedang lelap tertidur, atap rumah Tjitjih yang sudah lapuk pun ambruk dan menimpa mereka.

SuaraJabar.id - Lima anggota keluarga termasuk bayi berusia 40 hari mengalami luka-luka seusai atap rumahnya di Kampung Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat mengalami ambruk.

Menurut salah satu korban, Tjitjih Sukarsih (69) peristiwa itu terjadi saat mereka sedang tidur di ruang tengah pada Selasa (28/1/2020) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

"Kan hari Minggu kemarin abis acara selametan 40 harian buyut umi, jadi banyak saudara yang nginep tidur di ruang tengah rame-rame," kata Tjitjih, saat ditemui Suara.com di lokasi.

Ketika sedang lelap tertidur, atap rumah Tjitjih yang sudah lapuk pun ambruk dan menimpa mereka.

Warga sekitar yang mendengar peristiwa itu langsung mengevakuasi mereka ke rumah sakit terdekat.

"Ambruk saja yang tengah, sebelumnya ada suara dari atas dikira kucing gitu, tahunya mungkin ada yang patah, langsung dibawa ke rumah sakit, terus tadi orang Puskesmas juga sudah datang," katanya.

Akibatnya, Tjitjih dan empat orang lainnya yakni Lia Robiatul (25), Dinul Racman (25) Nur Cahyani (21) dan cicitnya Kenan Rafasya berusia 40 hari luka-luka.

"Umi luka di kepala, ini sama di tangan sempet diurut juga takutnya ada yang keseleo. Cicit umi (Kenan) yang kemarin habis selametan juga kena luka di kepalanya. Semuanya lima orang yang luka," katanya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS