Ini Kondisi Terakhir Wakil Wali Kota Bandung Usai Dinyatakan Positif Corona

Chandra Iswinarno
Ini Kondisi Terakhir Wakil Wali Kota Bandung Usai Dinyatakan Positif Corona
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. [Suara.com/Emi La Palau]

Yana berharap kondisinya bisa terus membaik, dan meminta kepada warga untuk tetap melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran pandemo Covid-19.

SuaraJabar.id - Usai mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kembali menyampaikan kondisi kekiniannya. Yana menungkapkan pada isolasi hari ke-12 dirinya sudah tidak demam,

Melalui akun intagram pribadinya @kangyanamulyana Ia mengungkapkan kondisi suhu tubuhnya perlahan mulai berangsur-angsur normal, begitupun dengan tekanan darah.

“Setelah kemarin saya dinyatakan positif Covid-19 dan hari ini merupakan hari ke-12 saya mengisolasi diri, Alhamdulillah sudah tidak demam, temperatur terakhir barusan 36.4 derajat celsius dengan tensi 130 per 80,” ungkap Yana dalam unggahan video berdurasi 1 menit 8 detik, Selasa (24/3/2020)

Yana berharap kondisinya bisa terus membaik, dan meminta kepada warga untuk tetap melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran pandemo Covid-19. Ia juga meminta doa agar segera pulih kembali.

“Mudah-mudahan kondisi terus membaik, dan mari kita social distancing terus lakukan demi kebaikan kita semua, bagi seluruh warga masyarakat, dan mohon doanya,” katanya.

Yana juga mengimbau kepada seluruh warga kota Bandung, untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga daya tahan tubuh.

“Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh wargi Bandung, untuk tetap menjaga kesehatan, daya tahan tubuh, dan melaksanakan social distancing demi kebaikan kita bersama. Mari kita bersama bahu-membahu untuk melawan virus Covid-19. Bismillah,” tulis Yana dalam unggahannya.

Untuk diketahui, melalui akun media sosialnya, Yana terkonfirmasi positif telah terpapar virus korona atau covid-19.

Video itu diunggah, pada akun @kangyanamulyana, pada Minggu (23/3/2020). Dalam videonya, Yana terlihat menggunakan masker dan memakai baju berwarna hijau.

"Saya Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung, dinyatakan saya positif korona Covid-19," ujar Yana dalam video tersebut.

Pada unggahannya juga, Yana mengaku telah melakukan tes Corona beberapa hari kebelakang. Saat ini ia tengah mengisolasi diri dalam perawatan, belum diketahui lokasi Yana di rawat.

"Setelah mengalami demam dan melakukan tes korona Covid-19 beberapa hari yang lalu oleh karena itu saya melakukan isolasi dan insyaAllah mohon doa dari semua."

Kontributor : Emi La Palau

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS