Takut Kena Virus Corona, Peserta Musda HIPMI Jabar 9 Maret Diminta Periksa

Pebriansyah Ariefana
Takut Kena Virus Corona, Peserta Musda HIPMI Jabar 9 Maret Diminta Periksa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Suara.com/Emi)

"Mohon taat dan melaksanakan arahan ini," tutup Ridwan Kamil.

SuaraJabar.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta peseta Musyawarah Daerah atau Musda HIPMI Jawa Barat pada 9 Maret lalu diminta melapor ke Dinas Kesehatan. Mereka harus periksa tes virus corona.

Sebab ada 4 orang yang terinfeksi virus corona dari Musda HIPMI. Termasuk Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana yang sudah dinyatakan positif virus corona.

Hal itu diumumkan Ridwan Kamil di akun Instagramnya @RidwanKamil, Selasa (24/3/2020).

"Kepada semua peserta Musda Hipmi Jabar dan kepada semua individu yang berinteraksi dengan beliau-beliau sejak tanggal 9 Maret, agar segera melapor kepada dinkes setempat untuk segera dilakukan tes covid-19. Karena anda semua sudah masuk ODP dan kategori A yang wajib ikut tes," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga meminta khususnya untuk yang berinteraksi atau kontak langsung dengan Yana Mulyana dan Cellica Nurrachdiana juga melapor.

"Beliau-beliau teranalisa ikut acara Musda HIPMI Jawa Barat di Karawang tanggal 9 Maret 2020. Di mana sudah ada 4 peserta yang positif covid-19 karena hadir di acara tersebut," katanya.

"Mohon taat dan melaksanakan arahan ini," tutup Ridwan Kamil.

Kontributor : Emi La Palau

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS