Remaja 15 Tahun di Bogor Positif Virus Corona

Dythia Novianty
Remaja 15 Tahun di Bogor Positif Virus Corona
Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta yang menjadi RS Darurat COVID-19. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Total pasien positif menjadi 7 orang, satu diantaranya meninggal dunia.

SuaraJabar.id - Seorang remaja berusia 15 tahun warga Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, dilaporkan postif terpapar virus corona atau COVID-19. Remaja tersebut langsung dibawa ke RS Wisma Atlet.

"Seorang perempuan berusia 15 tahun warga Parung Panjang, sedang proses rujuk ke Wisma Atlet," kata Bupati Bogor Ade Yasin, Rabu (25/3/2020).

Dengan demikian, total pasien positif menjadi 7 orang dimana satu diantanya meninggal dunia. Lalu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 161 orang dan pasien dalam pengawasan (PDP) 58 orang.

Terpisah, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor mencatat ada satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona dilaporkan meninggal dunia.

"Jadi sekarang total tiga orang yang meninggal dalam status PDP. Ketiganya masih menunggu hasil laborarorium swab dari Litbangkes Kemenkes," kata Plt Dinkes Kota Bogor, Sri Nowo Retno.

Kemudian, lanjut Sri, jumlah PDP yang masih diawasi sebanyak 11 orang dan 4 orang dinyatakan sudah sehat. Terakhir, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) ada 375 orang, 32 orang diantaranya sudah sehat dan 343 orang lainnya masih dipantau.

"Kalau untuk kasus positif masih sama, total tujuh orang. Satu diantaranya meninggal dunia," tandasnya.

Kontributor : Zian Alfath

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS