facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantai Keluarga Tenaga Medis saat Tidur, Pelaku Masuk dari Pintu Belakang

Agung Sandy Lesmana Rabu, 22 April 2020 | 11:08 WIB

Bantai Keluarga Tenaga Medis saat Tidur, Pelaku Masuk dari Pintu Belakang
Ilustrasi. (Istimewa).

"Pintu belakang sudah kami police line," ujar dia.

SuaraJabar.id - Polisi masih menyelidiki kasus satu keluarga tenaga medis yang dibacok pelaku misterius secara sadis di kediamannya di Kampung Munjul, Munjul Jaya, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (21/4/2020) dini hari.

Identitas korban pembacokan yakni, Kurniawati (36) yang merupakan perawat RSUD Bayu Asih, kemudian suaminya Dedi Rukmayadi (35) dan satu anaknya yang belum diketahui identitasnya

Kasat reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap ketiga korban bernama Kurniawati (36), Dedi Rukmayadi (35) dan seorang anak perempuan yang masih balita.

Korban mengalami luka cukup serius di bagian tubuhnya.

Baca Juga: Habis Tebas Tangan Pak Haji, Komplotan Begal Sadis Sebar Duit di Jalanan

"Di dalam rumah ada 4 orang, 1 korban selamat adalah seorang balita yang berhasil diamankan warga, sementara 3 korban telah dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," ujarnya seperti dikutip Suara.com dari Ayopurwakarta, kemarin.

Ia mengaku belum bisa menduga motif pelaku melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban. Dari hasil olah TKP, tidak ada harta benda milik korban yang hilang. Sehingga belum dapat disimpulkan tindakan perampokan atau tindak pidana lain.

"Kami juga belum bisa memastikan pelaku berjumlah berapa orang dan melakukan penganiayaan menggunakan apa, kami masih melakukan penyelidikan," katanya,

Ia mengatakan, pelaku berhasil masuk ke rumah korban melalui pintu belakang, kemudian melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban yang tengah tertidur di dalam kamar.

"Pintu belakang sudah kami police line," ujar dia.

Baca Juga: Diseret ke Rumah Kosong, Ulah Cabul Abah AS Bikin Anak Tetangga Hamil

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait