Warga Depok Minta Bantuan Covid-19 Pakai Keranda Mayat: Ingat Amal Saleh

Pebriansyah Ariefana
Warga Depok Minta Bantuan Covid-19 Pakai Keranda Mayat: Ingat Amal Saleh
Warga Depok Jawa Barat meminta bantuan untuk melawan virus corona atau COVID-19 dengan menggunakan keranda mayat. (Suara.com/Supriyadi)

Keranda mayat itu diletakkan di Musala Daarusaadah Kampung Bulak Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

SuaraJabar.id - Warga Depok Jawa Barat meminta bantuan untuk melawan virus corona atau COVID-19 dengan menggunakan keranda mayat. Panitia peduli Covid-19 Musala Daarusaadah Kampung Bulak Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok meletakan keranda mayat di posko bantuan.

"Keberadaan keranda mayat di posko bantuan ini untuk menggugah hati masyarakat agar membantu warga yang kesusahan di tengah pandemi Covid-19," kata tokoh masyarakat sekitar Haji Armani, Selasa (5/5/2020).

Selain itu ia mengatakan bahwa keranda mayat tersebut diletakkan di posko bantuan itu sebagai pengingat hanya amalan soleh yang akan dibawa saat menghadap sang pencipta.

Sehingga, dengan diletakkan keranda mayat tersebut, warga berlomba lomba dalam kebaikan, membantu warga yang kesusahan dampak covid 19 ini.

Ia berharap dampak Covid-19 ini bisa selesai dan tidak ada lagi warga yang terpapar positif Corona.

"Posko bantuan ini dibuka hingga pandemi Covid-19 berakhir. Saya harap wabah ini cepat berakhir dan bisa beraktifitas seperti biasanya," pungkasnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS