Rian Tewas di Salon Cantik, Sebelum Puasa Pamit ke Istri Alasan Cari Kerja

Agung Sandy Lesmana
Rian Tewas di Salon Cantik, Sebelum Puasa Pamit ke Istri Alasan Cari Kerja
Pemakaman pria asal Bogor menggunakan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di TPU Gunungbatu, Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (5/5/2020) pagi. (Foto:Istimewa).

"Jadi istrinya tidak tahu kalau suaminya ada di salon itu," kata Enang.

SuaraJabar.id - Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah salon kecantikan di Kampung Cibungur III Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Senin (4/5/2020) malam. Diketahui mayat tersebut bernama Suprianto alias Rian.

Menurut Camat Cibitung, Enang Hasirin, pria yang meninggal ini adalah teman atau tamu dari salon bernama Salon Cantik tersebut. Kata dia, Rian tinggal di Kampung Gandasoli Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi.

"Meninggalnya Senin sekitar pukul 19.00 WIB, kami menerima laporan Selasa dini hari dan langsung menindaklanjuti," jelas Camat Cibitung seperti dilansir Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com.

Dari keterangan istrinya kepada muspika Cibitung, dua minggu jelang bulan puasa, Rian pamit ke keluarnya untuk ke Jakarta cari pekerjaan.

"Jadi istrinya tidak tahu kalau suaminya ada di salon itu," kata Enang.

Masih menurut keterangan istrinya, Rian memiliki riwayat penyakit Asma.

"Jadi bukan karena positif Corona," imbuhnya.

Enang menambahkan, setelah dievakuasi petugas, jenazah Rian dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19, sesuai keputusan bersama keluarga korban dan pemerintah wilayah, camat, kades, polsek hingga puskemas.

"Dimakamkan dengan protokol Covid-19, dari Puskesmas Cibitung, Polsek Surade dan dari pemerintah desa juga ada," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS