facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Kutek Ungu, Potongan Kaki di Situ Pengarengan Diduga Milik Perempuan

Chandra Iswinarno Selasa, 09 Juni 2020 | 19:11 WIB

Ada Kutek Ungu, Potongan Kaki di Situ Pengarengan Diduga Milik Perempuan
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Panjang kaki yang ditemukan sepanjang 20 sentimeter. Diperkirakan kaki tersebut sudah tiga hari di kawasan tersebut, karena bentuknya sudah membengkak dan berwarna pucat.

SuaraJabar.id - Petugas Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Depok Iwan, yang menemukan potongan kaki manusia dalam kantong plastik yang berada di Situ Pangerangan Kecamatan Sukmajaya, menduga tubuh tersebut milik perempuan.

Sebab, potongan kaki yang ditemukan itu terdapat kutek di kuku kaki tersebut.

"Temen saya lihat langsung, ada kuteknya, saya kira itu kaki wanita. Potongan kaki itu bagian kiri,” kata Iwan, Selasa (9/6/2020).

Untuk diketahui, panjang kaki yang ditemukan sepanjang 20 sentimeter. Diperkirakan kaki tersebut sudah tiga hari di kawasan tersebut, karena bentuknya sudah membengkak dan berwarna pucat.

Baca Juga: Geger! Ada Potongan Kaki Manusia Terbungkus Plastik di Situ Pengarengan

“Kurang lebih 20 centimeter dari betis ke bawah. Kayaknya tiga hari ya, soalnya sudah putih dan bengkak,” ucapnya.

Untuk diketahui, potongan kaki tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, salah satu petugas sedang membersihkan sampah di situ.

“Intinya lagi ngeruk sampah, itu pake tangan ngangkatnya. Jadi kaya pake keranjang di bawah, terus diangkat pake tangan. Jadi dipegang lansung dan ternyata kaki,” pungkas dia.

Sebelumnya, Kapolresta Depok Kombes Pol Azis Andriyansyah membenarkan adanya penemuan potongan kaki manusia tersebut. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Benar masih diselidiki," kata Azis saat dikonfirmasi, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga: Potongan Kepala Manusia Gegerkan Bondowoso, Warga Syok saat Mandi di Kali

Menurut Azis, kekinian potongan kaki manusia itu telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Tim forensik akan melakukan analisa guna mengetahui identitas dari potongan kaki manusia tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait