Derita Seorang Sopir, Dicegat di Tengah Jalan sampai Dibacok Preman

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
Derita Seorang Sopir, Dicegat di Tengah Jalan sampai Dibacok Preman
Sopir elf dibacok orang tak dikenal. (Facebook)

Video sopir dibacok orang tak dikenal beredar di media sosial.

SuaraJabar.id - Media sosial digegerkan dengan beredarnya video sopir elf dibacok orang tak dikenal. Insiden tersebut dikabarkan terjadi Bungbulang, Garut, Jawa Barat saat korban hendak mengantarkan penumpang.

Dari rekaman yang tersebar di media sosial, terlihat seorang pria berbaju biru yang diduga sebagai sopir kendaraan elf menghentikan kendarannya di tanjakan setelah dihadang oleh seorang pria berjaket hitam.

Meski tidak diketahui isi pembicaraannya, keduanya tampak bersitegang. Sedangkan dua orang lainnya yang berada di lokasi hanya melihat insiden tersebut.

Pria berjaket hitam yang emosi lantas berusaha melukai sopir elf dengan senjata tajam berupa celurit yang ia pegang. Namun, korban berusaha untuk menangkisnya.

Beberapa saat kemudian, datang dua pria yang diketahui merupakan teman pelaku pembacokan dengan menggunakan sepeda motor. Mereka mulanya diam, namun tak lama turut mengeroyok sopir elf yang masih terlibat cekcok dengan temannya.

Karena tak bisa menahan emosi, pria berjaket hitam lantas membacok kepala sopir elf dengan celurit. Mendapat serangan tersebut korban memegangi kepalanya yang terluka.

Tak merasa puas, pelaku juga sempat berusaha menyerang kernet elf namun dicegah oleh sang sopir.

Sopir elf dibacok orang tak dikenal. (Facebook)
Sopir elf dibacok orang tak dikenal. (Facebook)

Sementara, warga yang melintas di lokasi tampak tak berani melerai perkelahian yang terjadi.

Dari foto yang beredar, akibat kejadian itu, sopir elf menderita luka cukup dalam di bagian kepalanya. Bahkan, ia terlihat menjalani perawatan dan kepalanya diperban.

Insiden pembacokan tersebut disesalkan warganet yang berharap agar pelaku pembacokan segera diamankan. Namun hingga berita ini disusun, belum didapat keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS