Korban Benang Layangan, Leher Pemotor di Bandung Tersayat, Darah Bercucuran

Pebriansyah Ariefana
Korban Benang Layangan, Leher Pemotor di Bandung Tersayat, Darah Bercucuran
Korban benang layangan (@tct_bandung)

Warga itu tersayat benang layanan saat naik motor.

SuaraJabar.id - Leher warga Bandung tersayat benang layangan di fly over Cimindi, Kota Bandung. Namun lelaki yang menjadi korban benang layanan itu selamat.

Hanya saja lehernya tersayat hingga berdarah. Warga itu tersayat benang layanan saat naik motor.

"Bagi yang melintas jalur fly over Cimindi diharap berati-hati dikarenakan ada yang bermain layangan sehingga gelasan layangan membentang ke jalur tersebut dan mengakibatkan satu orang pengendara roda dua mengalami luka di leher," begitu bunyi informasi dari Instagram @tct_bandung.

Sebelumnya di Solo, Jawa Tengah, korban pemotor yang tewas akibat tersayat benang layangan di jalanan kembali bertambah. Setelah kejadian yang menimpa pemotor di Solo, Jawa Tengah kini kejadian serupa terjadi di Denpasar, Bali.

Seorang pengendara motor bernama I Wayan Losmen (61) dilaporkan meninggal dunia, setelah lehernya tersayat benang layangan di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan pada Kamis (18/6/2020). Warga Serangan Denpasar Selatan sempat kehilangan kendali sepeda motornya usai tersayat benang layangan.

Akibatnya, korban menabrak mobil alat berat yang melintas di depannya hingga mengalami luka luka berat dan tewas usai kejadian.

Dilansir Beritabali.com-jaringan Suara.com pada Jumat (19/6/2020), Kasubag Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengemukakan, saat kejadian, Wayan Losmen mengendarai motor Honda Scoopy DK 5852 dengan laju kecepatan sedang. Saat itu, motornya sedang melaju dari arah utara ke selatan pada Kamis (18/6/2020) siang, sekitar pukul 14.30 Wita.

Saat tiba di lokasi kejadian, leher Wayan tersangkut benang layangan yang melintang dari barat ke timur. Tanpa bisa dicegah motor korban oleng ke kanan dan kemudian menabrak mobil "wheeloader" yang bergerak dari selatan ke utara.

Dalam kejadian tersebut, motor korban rusak parah. Sedangkan korban sendiri terkapar bersimbah darah di depan mobil wheeloder. Sejumlah warga dan pengendara motor berteriak histeris melihat kejadian.

Warga kemudian memberikan pertolongan sebelum tim medis datang. Nahas, korban mengalami luka hidung keluar darah, perut sebelah kanan robek, dada lebam.

Korban kemudian dievakuasi petugas medis ke IRD RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan. Namun setibanya di rumah sakit, korban Wayan Losmen dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal di rumah sakit Sanglah," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS