Terpental Tabrak Mobil Boks, Pemotor Tewas Terlindas Bus Pariwisata

Rizki Nurmansyah
Terpental Tabrak Mobil Boks, Pemotor Tewas Terlindas Bus Pariwisata
Seorang pengendara motor tewas usai kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kampung Sundawenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (29/6/2020) sekitar pukul 06.45 WIB. [Ist]

"Jatuhnya pas di bawah body bus bagian tengah, dan langsung terlindas roda bus bagian belakang," ujar saksi mata.

SuaraJabar.id - Agi, warga Kampung Rambay Sukamantri, Kecamatan Cisaat, tewas usai mengalami kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Senin (29/6/2020).

Kasus kecelakaan motor itu tepatnya terjadi di Kampung Sundawenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, sekitar pukul 06.45 WIB.

Seorang saksi mata, Dadang Hamdani mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R bernomor polisi F 3404 UBH warna hitam-merah melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

"Posisi motor di belakang mobil boks, siap nyalip. Di depan mobil boks ada angkot tiba-tiba berhenti. Mobil boks ngerem mendadak. Motor jalan dengan kecepatan tinggi, akhirnya nyenggol bagian belakang mobil boks," ujarnya dilansir dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com.

Usai menabrak bagian belakang mobil boks, korban terpental ke sebelah kanan. Nahas, di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan tengah melaju bus pariwisata.

"Jatuhnya pas di bawah body bus bagian tengah, dan langsung terlindas roda bus bagian belakang. Posisinya kecelakaannya di belokan," papar Dadang.

Informasi yang dihimpun, usai kejadian korban sempat dibawa ke RS Altamedika Parungkuda untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Agi tak terselamatkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS