Viral Video Pemilik Kaget Apartemen Kosongnya Dihuni 6 Pria Tanpa Izin

Dany Garjito | Rifan Aditya
Viral Video Pemilik Kaget Apartemen Kosongnya Dihuni 6 Pria Tanpa Izin
Viral 6 Penyusup Apartemen Margonda Residence (Twitter)

Penyusup tersebut kemudian lari tunggang langgang saat tepergok pemilik apartemen.

SuaraJabar.id - Video pemilik apartemen di Depok kaget karena properti yang seharusnya kosong ternyata dihuni enam pria viral di media sosial.

Video viral ini dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @aphrodita_j pada Rabu (12/7/2020).

Pengguna Twitter dengan akun @aphrodita_j ini mengaku bahwa ayahnya merupakan pemilik sah apartemen di Depok tersebut sejak 2014. Ia mengetahui ada penyusup di propertinya ketika datang ke lokasi untuk bersih-bersih.

Ketika hendak membersihkan apartemen, pemilik kaget melihat 6 pria keluar dari pintu apartemen miliknya.

Para pria yang disebut @aphrodita_j sebagai penyusup tersebut kemudian lari tunggang langgang saat tepergok pemilik apartemen.

"Selasa, 7 Juli 2020, orang tua dan adek gua pergi ke apartemen Margonda Residence Depok dalam rangka bersih-bersih karena mau diiklanin untuk dijual/ disewakan," tulis Aphrodita, dikutip Suara.com, Minggu (12/7/2020).

Aphrodita mengatakan bahwa apartemen ini seharusnya kosong sejak November 2019. Namun, kemarin saat ke sana ayahnya terkejut pintu kamar tidak terkunci dan ada suara orang dari dalam.

Pemilik heran, sebab sejak tahun lalu apartemen tersebut telah diganti kuncinya setelah si penyewa menghilang.

"Ibu gua buka pintunya, ADA 6 ORANG LAKI-LAKI DI DALEM. Ditanya lagi sama ibu gw, 'kalian siapa ya? Memang kalian nyewa apartemen di sini?' 1 orang cuma bilang, 'Gak tau Bu, ga tau,' sambil buru-buru ngambil barang dan CABUT," tutur Aphrodita.

Keenam penyusup apartemen tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana mereka masuk ke properti milik ayah Aphrodita. Mereka justru kabur begitu saja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS