facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembunuhan Bocah di dalam Toren Terkuak! Besok Kasusnya Dirilis Polisi

Agung Sandy Lesmana Minggu, 19 Juli 2020 | 11:00 WIB

Pembunuhan Bocah di dalam Toren Terkuak! Besok Kasusnya Dirilis Polisi
Ilustrasi. (Sukabumiupdate).

"(Proses) sudah sidik, karena ada tindak pidana. Total saksi enam orang," singkatnya.

SuaraJabar.id - Polresta Bandung dikabarkan telah mengungkap kasus pembunuhan Aulia Eka Yanti, bocah lima tahun yang jasadnya ditemukan dalam bak penampungan air. Kabar pengungkapan ini pun akan segera dirilis.

"Besok dirilis Kapolresta Bandung," ujar Kasatreskrim Polresta Bandung, AKP Agta Bhuana Putra saat dikonfirmasi, Ahad (19/7/2020).

Saat ini pun, kasus pembunuhan terhadap bocah tersebut tengah naik statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan. Agta tidak memberikan keterangan lebih soal siapa pelaku pembunuhan bocah perempuan tersebut.

"(Proses) sudah sidik, karena ada tindak pidana. Total saksi enam orang," singkatnya.

Baca Juga: Ditinggal ke Pasar, Lima Anak Tewas Secara Misterius di Rumah Baru

Diberitakan sebelumnya Aulia Eka Yanti, bocah perempuan berumur lima tahun, ditemukan tewas dalam bak penampungan air, di duga korban pembunuhan. Dugaan pembunuhan itu, diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuana Putra.

"Ada dugaan pembunuhan, karena anak kecil itu gak mungkin naik ke sana, toren air 500 liter anak kecil enggak mungkin bisa naik ke situ," kata Agta, saat dihubungi, Jumat (17/7/2020), malam.

Temuan lain, polisi juga mendapati adanya luka pada tubuh korban. Luka yang dimaksud yakni berupa luka goresan pada lengan korban.

"Visum awal ada bekas kekerasan ada di lengan kiri, baret tapi agak tebal," ucapnya.

Agta menuturkan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat menghilang. Hal itu berdasarkan penuturan ayah tiri korban. Kepada polisi, ayah tiri korban mengatakan, ia sempat mencari korban, pada Kamis 16 Juli 2020, sebelum akhirnya ditemukan tewas dalam bak penampungan air, keesokan harinya.

Baca Juga: Dijebak Pakai Es Krim, Raisa Diperkosa lalu Dibunuh Pasutri

Namun karena sudah larut malam, ayah tirinya tidak melanjutkan pencarian. Pada pagi harinya, saksi kembali mencari korban dengan istrinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait