Indeks Terpopuler News Lifestyle

Detik-detik Kecelakaan Tol Cipali, Sopir Ngantuk, Mobil Oleng, Lalu BRUKK!

Pebriansyah Ariefana Senin, 10 Agustus 2020 | 11:06 WIB

Detik-detik Kecelakaan Tol Cipali, Sopir Ngantuk, Mobil Oleng, Lalu BRUKK!
Kecelakaan Tol Cipali (dok polisi)

Sopir Elf itu dengan kecepatan tinggi melaju dari Jakarta ke Palimanan.

SuaraJabar.id - Detik-detik kecelakaan di Tol Cipali diungkap pihak Kepolisian Cirebon, Jawa Barat. Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk hingga oleng.

Kecelakaan Tol Cipali itu tabrakan antara mikrobus Elf bernomor polisi D 7013 AN dan kendaraan Toyota Rush bernomor polisi B 2918 PKL.

Diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi Elf oleng dan mengantuk di Jalan Tol Cipali.

Sopir Elf itu dengan kecepatan tinggi melaju dari Jakarta ke Palimanan.

Elf itu oleng ke kanan dan menyeberang median tengah jalan. Saat itulah terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Rush yang melaju dari arah berlawanan.

Sebanyak 8 orag tewas dalan kecelakaan di Tol Cipali dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun Cirebon. Sementara belasan orang luka-luka.

Dalam keterangan persnya, kapolresta Cirebon, Kombes M Syahduddi menjelaskan jika kecelakaan terjadi di Jalan Tol Cipali KM 184, Senin (10/8/2020).

Korban selamat dari kecelakaan itu ada 15 orang. Sementara dari 15 orang itu, satu orang luka berat dan 14 orang luka ringan dibawa ke RS Mitra Plumbon, Cirebon, Jawa Barat.

Kecelakaan maut Tol Cipali berlokasi di KM 184 Tol Cipali atau Cikopo-Palimanan. Kecelakaan Tol Cipali itu menyebabkan 8 orang tewas. Kecelakaan itu terjadi, Senin (10/8/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Berikut nama-nama korban meninggal di Kecelakaan Tol Cipali:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait