Indeks Terpopuler News Lifestyle

Detik-Detik Pengasuh Ketahuan Cabuli Bayi Majikan Demi Puaskan Nafsu Suami

Rizki Nurmansyah Senin, 10 Agustus 2020 | 19:01 WIB

Detik-Detik Pengasuh Ketahuan Cabuli Bayi Majikan Demi Puaskan Nafsu Suami
Ilustrasi pencabulan anak. (Foto: Covesia.com)

"Keberadaan suami VV sendiri berada di Kota Medan dengan profesi sebagai pedagang."

SuaraJabar.id - Polres Pariaman menangkap perempuan berinisial VV (19) yang diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap bayi perempuan majikannya, demi puaskan nafsu suaminya melalui video call.

Tersangka yang bekerja sebagai pengasuh bayi melakukan aksi pencabulan itu di rumah orang tua korban, Kamis (5/8/2020) sekira pukul 10.00 WIB, di Korong Sungai Sirah, Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

"Saat itu orang tua korban EH (27) pulang ke rumah usai mencari bibit padi di sekitaran kampung," kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana dalam jumpa pers di Mapolres, Senin (10/8/2020).

"Setelah masuk ke rumah orang tua korban curiga karena tidak melihat keberadaan anaknya yang bisa diasuh oleh pelaku," sambungnya dilansir dari Minangkabau News—jaringan Suara.com.

EH, lanjut Kapolres, menanyakan kepada saksi Lisa (41) terkait keberadaan bayinya. Lisa memberitahu jika anak EH bersama pelaku di kamar tidur.

Selanjutnya, ibu korban menuju kamar tersangka sambil mengintip dari celah dinding kamar dan melihat VV sedang memakaikan pampers pada bayinya.

"Melihat hal tersebut EH langsung mendobrak dan masuk ke kamar tersangka dan menanyakan apa yang telah diperbuat terhadap korban," ujar Kapolres menerangkan.

Pelaku pencabulan balita saat diinterogasi di Mapolres Pariaman, Sumbar, Senin (10/8/2020). [Foto: Minangkabaunews.com]
Pelaku pencabulan balita saat diinterogasi di Mapolres Pariaman, Sumbar, Senin (10/8/2020). [Foto: Minangkabaunews.com]

Awalnya pelaku berkilah, dan menjawab hanya mengganti pampers saja setelah bayi malang tersebut buang air besar.

Namun EH tak percaya begitu saja. Sebab ia tidak melihat kotoran dari balitanya.

Setelah didesak, akhirnya pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya. Dengan cara menggosokkan botol permen ke bibir kemaluan korban sambil VC (Video Call) sex dengan suami siri pelaku.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait