Indeks Terpopuler News Lifestyle

Ngebut, Mobil Pick Up Nyemplung ke Sungai, Sopir Tinggalkan Kaos KBPP Polri

Rizki Nurmansyah Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:22 WIB

Ngebut, Mobil Pick Up Nyemplung ke Sungai, Sopir Tinggalkan Kaos KBPP Polri
Mobil pick up L300 yang terjun ke Sungai Cilunggunung di Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, berhasil dievakuasi dengan cara ditarik mobil offroad, Kamis (13/8/2020). [Ist]

Sang sopir langsung meninggalkan mobil tersebut.

SuaraJabar.id - Tim gabungan berhasil mengevakuasi mobil pick up L300 yang nyemplung ke Sungai Cilunggunung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/8/2020) siang.

Proses evakuasi dilakukan mulai pukul 08.00 WIB, dengan ditarik mobil offroad.

Pada pukul 11.15 WIB mobil pick up tersebut akhirnya bisa dievakuasi. Kekinian mobil tersebut diamankan di Pospol Waluran.

"L300 yang masuk ke sungai ditarik dengan menggunakan mobil dari komunitas Ofpak dan komunitas Skin," jelas Danposramil Waluran Koramil 2214 Surade, Pelda Kosasih, dikutip dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Kamis (13/8/2020).

Kecelakaan mobil ini terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu mobil pick up L300 ini melaju dari arah Palabuhanratu menuju Jampang Kulon dengan kecepatan tinggi. 

Di pertigaan Waluran, pengemudi kehilangan kendali. Akibatnya, menabrak tiang rumah warga di Kampung Pasirpogor, Kecamatan Waluran, lalu mobil terjun ke sungai yang diperkirakan dalamnya sekitar 2,5 meter.

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Sebab sang sopir langsung meninggalkan mobil tersebut.

"Sopirnya tidak ada entah ke mana, hanya meninggalkan kaos organisasi KBPP POLRI di dalam mobil," kata salah seorang warga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait