Indeks Terpopuler News Lifestyle

Menakutkan, Perampokan SPBU Terekam CCTV

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 08 September 2020 | 05:30 WIB

Menakutkan, Perampokan SPBU Terekam CCTV
Tangkapan layar rekaman cctv perampokan SPBU di Kiaracondong, Kota Bandung.

Dalam rekaman video cctv yang berdurasi 40 detik tersebut, terlihat pelaku merupakan seorang pria dengan ciri-ciri mengenakan jaket hitam, topi dan masker hitam.

SuaraJabar.id - Aksi kejahatan kembali terjadi di Kota Bandung. Dilansir pada akun Instagram @sekitarbandungcom, telah terjadi aksi perampokan di sebuah SPBU di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Kiaracondong.

Perampokan tersebut, berdasarkan keterangan pada rekaman cctv yang merekam aksi perampokan itu, terjadi pada pada Sabtu (5/9/2020), sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam rekaman video cctv yang berdurasi 40 detik tersebut, terlihat pelaku merupakan seorang pria dengan ciri-ciri mengenakan jaket hitam, topi dan masker hitam tengah berada di lingkungan SPBU tersebut.

Tak lama, ia mendekati seorang petugas SPBU yang tengah terlihat menghitung uang hasil penjualan BBM. Pria tersebut langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung merangkul petugas SPBU tersebut. Sambil mengancam petugas SPBU itu, ia menggasak isi laci uang di SPBU itu.

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak kepolisian Kota Bandung. Kasubaghumas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustika menyebutkan, saat ini kejadian tersebut tengah dalam penyelidikan oleh jajaran Polsek Kiaracondong dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Kasus tersebut sudah dalam penanganan. Kita tengah lakukan penyelidikan," kata Rahayu, saat dihubungi via ponselnya, Senin (7/9/2020).

Rahayu belum dapat menjelaskan bagaimana kronologis lengkap versi kepolisian, terkait perampokan tersebut. Ia hanya menyebutkan jumlah kerugian akibat aksi rampok itu, uang sejumlah 3 juta lebih berhasil digondol pelaku.

"Total kerugiannya, 3,7 juta," singkatnya.

Kontributor : Cesar Yudistira

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait