Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Positif Covid-19, Dinkes Tracing Kontak Erat

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 09 September 2020 | 14:09 WIB

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Positif Covid-19, Dinkes Tracing Kontak Erat
Kantor DPRD Kota Cirebon

Fitria Pamungkas Wati sudah menjalani isolasi mandiri. Selain itu, pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, untuk melakukan tracing dan tracking

SuaraJabar.id - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon Fitria Pamungkas Wati dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Sekretariat dewan mengambil beberapa langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja mereka.

Fitria Pamungkas Wati dikonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (9/9/2020) pagi. Sebelumnya, Fitria mengikuti tes usap di ruang Griya Sawala Gedung DPRD Kota Cirebon, pada Senin (07/09/2020) kemarin.

"Kabar itu benar adanya, dan kami mendapatkan informasi Fitria Positif Covid-19 tadi pagi. Dari kabar itu, saya langsung konfirmasi ke Dinas Kesehatan untuk memastikannya, " katanya.

Saat ini, lanjut Agus, Fitria Pamungkas Wati sudah menjalani isolasi mandiri. Selain itu, pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, untuk melakukan tracing dan tracking, terkait siapa saja orang-orang yang pernah kontak erat dengan yang bersangkutan.

"Fitria saat ini sudah menjalani isolasi mandiri dan secepatnya Kita lakukan pelacakan yang sempat kontak erat dengannya di lingkungan DPRD. Selain itu juga pelacakan di lingkungan rumah yang bersangkutan dilakukan oleh Dinkes Kota Cirebon," katanya.

Dijelaskan Agus, hingga saat ini pihaknya belum menutup kantor DPRD Kota Cirebon karena saat ini banyak kegiatan penting yang harus dilakukan di tempat tersebut.

"Akan tetapi seluruh kegiatan kita maksimalkan dengan rapar virtual. Kedepannya akan ada swab lanjutan bagi orang yang kontak erat dengan Wakil Ketua," katanya.

Kontributor : Abdul Rohman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait