Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Penuh Haru Reza Artamevia kepada Putrinya

Eko Faizin Minggu, 27 September 2020 | 10:55 WIB

Pesan Penuh Haru Reza Artamevia kepada Putrinya
Penyanyi Reza Artamevia saat memberikan keterangan kepada awak media usai dirinya kembali ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Komunikasi mereka hanya bisa sebatas telepon.

SuaraJabar.id - Reza Artamevia beberapa waktu yang lalu ditangkap akibat kasus narkoba dan kini menjalani rehabilitasi.

Tiga minggu setelah penangkapan tersebut Reza Artamevia belum bisa bertemu dengan dua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Kondisi pandemi Covid-19 juga menambah sulitnya Reza Artamevia berjumpa Zahwa dan Aaliyah.

Komunikasi mereka hanya bisa sebatas telepon.

"Pas teleponan aku bilang, 'bu jangan lupa salat. Yang paling penting itu sehat dulu deh. Jangan lupa makan, dan jangan di bawa stres'. Kasihan," kata Aaliyah Massaid dalam channel YouTube milik Gritte Agatha yang diunggah Sabtu (26/9/2020).

Sedangkan Reza Artamevia berpesan agar Zahwa dan Aaliyah Massaid menjaga kesehatan.

"Dia bilang, 'yang penting anak-anak sehat selama aku di dalam'. Aku bilang 'oke nggak apa-apa, yang penting ibu nggak kenapa-kenapa'," ungkap Aaliyah Massaid.

Meski sang ibu tersandung kasus narkotika, Aaliyah Massaid memastikan akan selalu memberikan dukang untuk Reza Artamevia agar kuat menghadapi cobaan.

"Support dong, tetap support karena dia itu orang sangat penyayang. Namanya anak kan sama orangtua apapun itu kita harus selalu berbakti. Dan harus seperti itu," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 5 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Komentar

Berita Terkait