alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teror Kelompok Bermotor Masih Hantui Warga Kota Bandung

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 19 November 2020 | 14:35 WIB

Teror Kelompok Bermotor Masih Hantui Warga Kota Bandung
Ilustrasi. Konvoi ugal-ugalan di Cicadas Bandung, Sabtu (8/11/2020) malam. [Ist]

"Ayo dong polisi, segera tindak yang beginian," ujar salah seorang netizen.

SuaraJabar.id - Warga Kota Bandung masih saja mendapat gangguan dari ulah kelompok bermotor yang berkendara secara ugal-ugalan. Padahal, Polrestabes Bandung sudah menyatakan akan menindak tegas siapa pun yang berkendara secara ugal-ugalan dan membahayakan pengguna jalan lain.

Baru-baru ini, terdapat dua video yang menunjukan aksi konvoi ugal-ugalan. Keduanya diduga terjadi pada Selasa (17/11/2020) malam di jalan raya yang ada di Kota Bandung. Dua video itu sempat viral di jejaring media sosial.

Keberadaan kelompok bermotor tersebut, terekam kamera dan tersebar di media sosial Instagram. Ada dua video terkait kelompok motor yang meresahkan masyarakat kota Bandung.

Dari unggahan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, terekam iring-iringan kelompok bermotor yang membawa bendera berwarna putih abu. Kelompok motor tersebut, terekam melakukan aksi kekerasan dengan menendang sebuah kendaraan saat melintas di jalanan Kota Bandung.

Baca Juga: Spa di Bandung belum Boleh Beroperasi, Terapis Cari Pelanggan di MiChat

Kemudian, aksi kelompok motor lainnya diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota. Dalam video yang diunggahnya, terekam iring-iringan kelompok motor, di Jalan Ir. Djuanda, Kota Bandung. Mereka terekam ugal-ugalan saat melintasi jalan tersebut.

Netizen pun geram atas tindakan kelompok bermotor tersebut. Ada seribu lebih komentar yang meminta polisi segera melakukan penindakan, terkait aksi kelompok bermotor di Bandung.

"Ayo dong polisi, segera tindak yang beginian," ujar salah seorang netizen.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pihaknya akan segerakan lakukan penindakan terhadap kelompok bermotor yang meresahkan masyarakat.

Untuk antisipasi sementara ini, Ulung tengah instruksikan kepada jajarannya agar meningkatkan patroli di jalan raya.

Baca Juga: Merasa Dianaktirikan, Ribuan Terapis dan Karyawan Spa Siap Turun ke Jalan

"Ya akan kita cari.Kemudian akan kita tingkatkan lagi patroli polsek, prabu, sabhara dan lantas," kata Ulung, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait