facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wali Kota Cirebon Sampaikan Pesan Ini

Chandra Iswinarno Senin, 23 November 2020 | 15:50 WIB

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wali Kota Cirebon Sampaikan Pesan Ini
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis. [Foto: Ayu Lestari/ TIMES Indonesia]

Dalam surat tersebut Wali Kota Cirebon menyampaikan kondisi terkini keadaanya baik-baik saja dengan gejala flu biasa.

SuaraJabar.id - Kabar mengejutkan datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis positif terkonfirmasi Covid-19.

Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati membacakan surat dari Azis yang menyampaikan dirinya terkonfirmasi sejak sepekan lalu. Kekinian, Wali Kota Aziz menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

"Pandemi Covid-19 yang masih melanda menjadi perhatian serius terutama pemerintah daerah. Kewaspadaan sangat diperlukan dalam kesempatan ini, saya menyampaikan kondisi Wali Kota Cirebon terkonfirmasi positif Covid-19," kata Eti saat menggelar pertemuan dengan media di Ruang Adipura, Balaikota Cirebon, Senin (23/11/2020).

Dilansir dari Timesindonesia.co.id-jaringan Suara.com, dalam surat tersebut Wali Kota Cirebon menyampaikan kondisi terkini keadaanya baik-baik saja dengan gejala flu biasa.

Baca Juga: Antisipasi Kendala, Menkes Minta Jajarannya Bikin Simulasi Vaksinasi Corona

"Saya berada di bawah pengawasan tim medis, saya berolahraga dan berjemur, terkait tugas pemerintahan wakil wali kota dan sekda terus berkomunikasi dan saya pastikan tidak terganggu," katanya.

Dalam suratnya, Azis menulis, Covid-19 bisa menyerang siapa saja. Oleh karena itu, ia berpesan pada masyarakat agar tetap pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

"Saya tidak tau tertular dari mana, yang jelas ini menjadi kewaspadaan pada diri masing-masing untuk menjaga kondisi kesehatan," jelasnya.

Lebih lanjut, Azis meminta pada masyarakat untuk tidak menyepelekan kasus Covid-19 di Kota Cirebon, ia pun meminta doa dari masyarakat Kota Cirebon agar ia dan pasien positif Covid-19 lain bisa kembali pulih dan beraktivitas kembali.

Baca Juga: Ketum Nasdem Surya Paloh Positif Covid-19, Begini Kondisinya di RSPAD

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait