facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cabup Sukabumi Adjo Dijadwalkan Nyoblos di RS Tempatnya Dirawat

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 09 Desember 2020 | 11:06 WIB

Cabup Sukabumi Adjo Dijadwalkan Nyoblos di RS Tempatnya Dirawat
Adjo Sardjono. [Sukabumiupdate.com]

Pria yang berpasangan dengan Iman Adinugraha tersebut kelelahan saat mengikuti masa kampanye yang cukup padat.

SuaraJabar.id - Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1, Adjo Sardjono tidak dapat melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) tempat tinggalnya karena masih dalam perawatan rumah sakit.

Adjo saat ini masih menjalani perawatan di di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Ia pun dijadwalkan akan nyoblos di RS tempat ia dirawat.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Cibadak Asep Juanda mengatakan, Adjo akan menggunakan hak pilihnya di RSUD Sekarwangi sekira pukul 12.00 WIB. Asep menyebut, Adjo akan menyoblos di TPS 60 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Yang mobile nanti langsung mendatangi ke rumah sakit itu TPS 60 Kelurahan Cibadak. Jadi nanti ada dari PPS, PPK, dan PTPS," kata Asep kepada Sukabumiupdate.com-jaringan Suara.com, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Besok Masuk Masa Tenang, Bawaslu Sukabumi Awasi Praktik Money Politic

Selain Adjo, Asep juga menuturkan bahwa nanti istri dan keempat anaknya pun akan melakukan pencoblosan di RSUD Sekarwangi. "Iya sesuai dengan A5 yang kami terima," singkatnya.

Adjo sendiri seharusnya melakukan pencoblosan di TPS 3 Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Sebelumnya, Adjo Sardjono, calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020). Pria yang berpasangan dengan Iman Adinugraha tersebut kelelahan saat mengikuti masa kampanye yang cukup padat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait