alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Prostitusi Online, Hari Ini Polisi Periksa Model Majalah Dewasa

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 06 Januari 2021 | 10:10 WIB

Kasus Prostitusi Online, Hari Ini Polisi Periksa Model Majalah Dewasa
ILUSTRASI. Polres Metro Jakarta Utara saat merilis kasus prostitusi artis [Suara.com/Herwanto]

Saksi ini merupakan rekan selebgram Sassha Carissa.

SuaraJabar.id - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar hari ini, Rabu (6/1/2021) akan kembali memeriksa seorang model majalah dewasa dalam kasus prostitusi yang sempat menyeret seorang artis berinisial TA.

Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, model majalah dewasa itu akan diperiksa sebagai saksi.

Menurutnya, saksi ini merupakan rekan selebgram Sassha Carissa, saksi yang telah diperiksa pada Selasa (5/1/2021) petang kemarin. Mereka sama-sama model di sebuah majalah dewasa.

"Ada, besok (hari ini) kita lihat, rencananya besok datang," ujar Reonald kemarin petang.

Baca Juga: Kasus Prostitusi Artis TA, Selebgram Sassha Carissa Diperiksa Polisi 2 Jam

Sebelumnya, polisi telah memeriksa tiga orang saksi dalam kasus prostitusi online dengan tersangka tiga orang mucikari artis TA. Polisi sendiri memiliki tujuh orang saksi dalam kasus ini, yakni SAS, kemudian SC, DL, MC, A, V dan C. Mereka berprofesi berbeda, ada yang menjadi selebgram, artis, model, pramugari hingga dengan pegawai bank.

Dari ketujuh saksi tersebut, tiga di antaranya telah memberikan keterangan pada polisi. Ketiganya yakni Perempuan berinisial C yang berprofesi sebagai pramugari.

Kemudian ada A yang berprofesi sebagai pegawai bank dan Sassha Carissa.

Mereka diperiksa karena diduga masuk terhadap jaringan prostitusi dari tiga mucikari yang telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus ini terungkap, berawal dari diamankannya artis berinisial TA, yang juga selebgram, sat tengah ngamat bersama seorang pria di salah hotel di kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Terbaru, Artis SC Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online Selebgram

Polisi mengungkap tarif artis TA, angkanya cukup fantastis yaitu Rp 75 juta untuk sekali kencan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait