alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiba di RSKIA, Risa Saraswati Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 14 Januari 2021 | 10:19 WIB

Tiba di RSKIA, Risa Saraswati Siap Disuntik Vaksin Covid-19
Risa Saraswati

Risa Saraswati terlihat menggunakan pakaian berwarna biru cerah dengan kerudung dan masker berwarna hitam.

SuaraJabar.id - Penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati telah berada di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis (14/1/2021).

Hal ini diketahui dari Instastory miliknya. Pada pukul 09.00 WIB ia meng-update story sudah berada di RSKIA di Jalan Raya Kopo no. 311, Kota Bandung.

"Udah di RSKIA siap-siap mau vaksin," ujar Risa.

Risa terlihat menggunakan pakaian berwarna biru cerah dengan kerudung dan masker berwarna hitam.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Langsung Demam?

Sebelum memutuskan mau disuntik vaksin Covid-19, penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati sempat merasa takut. Pasalnya, banyak informasi palsu atau hoaks yang beredar terkait Covid-19.

Risa kemudian tertantang untuk membuktikan sendiri bahwa hoaks tentang vaksin Covid-19 itu tidak benar.

"Aku orangnya suka nantang, jadi ya udah lah daripada aku baca grup terus ketakutan dengan pemberitaan hoaks begitu, ya udah mending aku buktiin aja dulu sendiri," kata Risa saat dihubungi di Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/1/2021).

Selain itu, ia mengaku membutuhkan vaksin itu karena sebagai publik figur, sekaligus pekerja kantoran yang aktivitasnya cukup tinggi, dapat meningkatkan potensi terpapar Covid-19.

"Aku kayak butuh proteksi gitu, makanya pengen cepet-cepet sebenernya. Makanya, kemarin begitu ditawarin ya antusias," katanya.

Baca Juga: Divaksin Pertama di Jateng, Ganjar Pranowo: Rasanya Seperti Digigit Semut

Dengan mobilitas yang tinggi itu, ia mengaku kerawanan bukan hanya pada dirinya sendiri, melainkan dalam kehidupan sehari-harinya ia tinggal bersama ibunya serta anaknya.

"Takutnya aku bawa dari luar (virus) atau apalah, ada mamah dan ada bayi juga. Jadi aku yang kasih tahu mereka duluan," kata Risa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait