alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamerkan Mr P, Cerita Istri Isa Bajaj Lawan Pelaku Eksibisionis Pakai Batu

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah Selasa, 19 Januari 2021 | 14:25 WIB

Pamerkan Mr P, Cerita Istri Isa Bajaj Lawan Pelaku Eksibisionis Pakai Batu
Lokasi istri komedian Isa Bajaj jadi korban pelecehan seksual saat jogging di sekitar kediamannya di Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Suara.com/Bagaskara)

"Itu di jalan itu dia dibuntuti dulu sebelah jalan Kresna ke kirin jalan Ramayana."

SuaraJabar.id - Aksi pelecehan seksual dengan memamerkan alat kelamin atau biasa disebut eksibisionis dialami Rahayu Mutriara yang tak lain adalah istri komedian Isa Bajaj. Saat kejadian, Rahayu ternyata sempat melakukan perlawanan kedapa pelaku dengan menggunakan batu.  

Yitno (52), Ketua RT di tempat tinggal Isa menceritakan perlawanan Rahayu saat menjadi korban pelaku eksibionis. 

Yitno mengungkapkan, kejadian pelecehan tersebut terjadi pada Minggu (17/1) pagi sekira pukul 06.45 WIB. Kala itu istri Isa Bajaj sedang melakukan lari pagi alias jogging di sekitar kediamannya.

Namun seorang pria dengan menggunakan sepeda motor terlihat membuntuti istri Isa Bajaj yang sedang jogging sambil menemani orang tuannya tersebut.

Baca Juga: Selain Istri Isa Bajaj, ART Juga Jadi Korban Pelecehan Pria Pamer Kemaluan

"Itu di jalan itu dia dibuntuti dulu sebelah jalan Kresna ke kirin jalan Ramayana," kata Yitno saat ditemui Suara.com di kediamannya, Selasa (19/1/2021).

 Ketua RT Yitno saat menceritakan kasus pelecehan seksual yang dialami istri Isa Bajaj. (Suara.com/Bagaskara)
Ketua RT Yitno saat menceritakan kasus pelecehan seksual yang dialami istri Isa Bajaj. (Suara.com/Bagaskara)

Setelah dikuntit, Yitno mengatakan, korban sudah merasa ada hal yang aneh dan mencurigakan dari pelaku. Istri Isa Bajaj kemudian mengambil batu dengan maksud membela diri jika sewaktu-waktu pelaku melakukan aksinya.

"Kemudian dia dipojokkan di Jalan Kresna itu mau belok ke Jalan Ramayana dia (korban) ambil batu. Karena dia di pelaku itu sudah nungguin di ujung jalan Kresna mau jalan Ramayana," tuturnya.

Istri Isa Bajaj tetap melakukan lari pagi dengan kondisi tangan kiri menggenggam batu untuk berjaga-jaga. Pelaku ternyata tetap membuntuti dan mondar-mandir di hadapan korban.

"Terus sudah sampai dekat mungkin pelaku nunjukin itu udah pegang-pegang celana. Korban yang melihat langsung melempar batu itu ke pelaku," ujarnya.

Baca Juga: Istri Isa Bajaj Alami Pelecehan Seksual, Polisi Belum Terima Laporan

Lokasi atau TKP pelecehan seksual yang dialami istri Isa Bajaj. (Suara.com/Bagaskara)
Lokasi atau TKP pelecehan seksual yang dialami istri Isa Bajaj. (Suara.com/Bagaskara)

Alhasil, pelaku diduga panik usai mendapatkan lemparan batu dari istri Isa Bajaj. Batu tersebut mengenai kendaraan pelaku, dan kemudian pelaku bergegas kabur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait