alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain Bhayangkara Solo FC Dilirik Klub Malaysia

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha Jum'at, 22 Januari 2021 | 21:40 WIB

Pemain Bhayangkara Solo FC Dilirik Klub Malaysia
Enam Pemain Bhayangkara FC Lee Won-jae, Lee Yujun, Renan da Silva, Ruben Sanadi, Herman Dzumafo, dan Indra Kahfi saat menggelar latihan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (5/6/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bhayangkara Solo FC masih menutup rapat identitas pemain yang dimaksud.

SuaraJabar.id - Pemain Bhayangkara Solo FC dimintai oleh klub asal Malaysia. Hal itu diungkapkan oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Namun, Sumardji enggan membeberkan identitas pemain yang dimaksud.

"Memang ada satu pemain yang diminta atau saya dihubungi dari pelatih klub Malaysia, menyampaikan mau meminjam pemain Bhayangkara," kata Sumardji saat dihubungi awak media.

"Tapi kembali lagi menyesuaikan kontrak yang ada," tambahnya.

"Kalau memang kontraknya masih ada, berarti harus mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku."

Baca Juga: Bhayangkara Solo FC Belum Ambil Langkah Soal Kontrak Pemain

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Meski tidak disebutkan nama klub yang melirik pemain Bhayangkara Solo FC, kuat dugaan jika klub Malaysia yang dimaksud adalah Sabah FC.

Klub yang saat ini dilatih legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, dalam beberapa pekan terakhir kerap dikaitkan dengan pemain-pemain Indonesia.

Sebelumnya, Kuniawan menginginkan pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. Namun, Sabah FC menarik diri karena syarat dari Persib sulit untuk dipenuhi.

Pemain berikutnya yang diincar adalah penggawa Arema FC, Kushedya Yudo. Kabarnya, kesepakatan belum tercapai antara kedua belah pihak.

Dilihat dari posisi dua pemain sebelumnya adalah seorang winger, kemungkinan penggawa Bhayangkara Solo FC yang dimaksud juga berposisi sama.

Baca Juga: PSSI Putuskan Hentikan Liga Musim 2020, Begini Respons Bhayangkara Solo FC

Ada dua winger berpengalaman di tim asuhan Paul Munster yakni Andik Vermansah dan Saddil Ramdani. Keduanya juga punya pengalaman bermain di Malaysia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait