alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Beri Uang Belanja Rp 30 Ribu untuk Seminggu, Reaksi Istri Disorot

Fitri Asta Pramesti | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 04 Februari 2021 | 14:15 WIB

Suami Beri Uang Belanja Rp 30 Ribu untuk Seminggu, Reaksi Istri Disorot
Ilustrasi uang rupiah

"Ya Allah seminggu? Sehari aja gak cukup belum ke pasar pasti mampir bakso," kata warganet

SuaraJabar.id - Curahan hati seorang wanita soal uang belanja dari suami belakangan viral di media sosial. Ia mengaku mendapatkan jatah Rp 30 ribu per minggu. 

Melihat jumlahnya, warganet pun menyorot reaksi dari si perempuan yang hanya diberi Rp 30 ribu untuk belanja selama satu minggu. 

Hal ini berawal dari unggahan pengguna TikTok @yuniyantisuherman yang mengungkap uang belanja miliknya. Tak cuma itu, ia juga membeberkan menu masakan apa saja yang ia buat agar Rp 30 ribu itu bisa cukup. 

Kendati jumlahnya tak banyak bahkan mungkin kurang, Yuni menyebut dirinya tetap bersyukur dengan uang belanja pemberian suaminya. 

Baca Juga: Dites Istri Pakai Video Seksi, Jawaban Pria Ini Bikin Kaum Adam Angkat Topi

Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan selembar uang pecahan Rp 20 ribu dan juga selembar pecahan Rp 10 ribu. 

"Suami cuma nambah Rp 10 ribu jadi satu minggu Rp 30 ribu. Di tambah 10K nih gaes memang harus selalu bersyukur gaes," tulis @yuniyantisuherman.

Curhatan seorang istri yang tetap bersyukur meski uang belanja hanya 30.000 seminggu (Tiktok)
Curhatan istri diberi uang belanja Rp 30 ribu seminggu (Tiktok)

Perempuan ini lalu memperlihatkan menu lauk pauk yang ia konsumsi selama satu minggu dengan uang tersebut. Ia memperlihatkan beberapa gambar menu olahan telur, mulai dari telur ceplok, telur dadar, hingga telur balado.

Melihat ungkapan syukur Yuni dalam video tersebut, warganet tampak takjub dan heran. Mereka kagum dengan kemampuan Yuni mengatur uang belanja yang terbatas dan menggunakannya secara cermat.

Curhatan seorang istri yang tetap bersyukur meski uang belanja hanya 30.000 seminggu (Tiktok)
Curhatan istri diberi uang belanja Rp 30 ribu seminggu (Tiktok)

"Itulah wanita harus punya kerja sampingan," tulis akun @kiiik***.

Baca Juga: Dikasih Black Card Pacar untuk Belanja, Cewek Ini Beli Barang Tak Terduga

"Ya Allah seminggu? Sehari aja gak cukup belum ke pasar pasti mampir bakso," tkata @rizkiprihan****.

"Bunda sungguh kreatif dirimu meracik menu untuk keluarga," timpal warganet lain dengan akun @PisangkejuCipt****.

"Enak banget kayak ibu bisa hemat emak gw mana bisa kek gitu orang sehari aja 100k lebih," timpal @an***.

"Rp 30 ribu buat jajan anak aku 1 hari. Hebat ibu bisa buat 1 minggu," imbuh @putri****.

Lihat video selengkapnya di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait