alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaget Banget! Lagi Ena-enak di Kamar Kos Didatangi Maung Galunggung

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 21 Februari 2021 | 15:15 WIB

Kaget Banget! Lagi Ena-enak di Kamar Kos Didatangi Maung Galunggung
ILUSTRASI pasangan mesum. Di Kota Tasikmalaya, sejoli yang tengah ena-enak di kamar kos kaget karena disatroni Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya pada Minggu (21/2/2021). [Dok Riauonline/Istimewa]

Ketika tengah menindaklanjuti laporan masyarakat itu, Maung Galunggung mendengar suara perempuan yang mencurigakan dari kamar sebelah.

SuaraJabar.id - Dua sejoli di Tasikmalaya ini mungkin akan sulit melupakan peristiwa yang menimpa mereka pada Minggu (21/2/2021). Mereka disatroni Maung Galunggung saat ena-enak di sebuah kamar indekos.

Kejadian bermula ketika Tim Khusus Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya mendatangi sebuah rumah indekos karena mendapat laporan ada sekelompok orang yang tengah menggelar pesta miras di salah satu kamar.

Ketika tengah menindaklanjuti laporan masyarakat itu, Maung Galunggung mendengar suara perempuan yang mencurigakan dari kamar sebelah.

"Awalnya kami mendapat laporan masyarakat ada yang sedang pesta miras di salah satu kamar kos, saat sedang mengamankan yang sedang pesta miras terdengar suara perempuan di kamar sebelah, pas kami gerebek ternyata sedang berbuat mesum layaknya suami istri," ujar Kepala Tim (Katim) 2 Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Ipda Enung Rukanda.

Baca Juga: Mangkal di Terminal Waria Lari Berhamburan Saat Tahu Ada Polisi

Tim Maung Galunggung Polresta juga turut mengamankan 3 pemuda dan 2 pemudi yang sedang pesta minuman keras (miras) di kamar indekos.

"Kami juga temukan beberapa botol miras di kamar kos tersebut sebagai barang bukti," ucapnya.

Semua yang terjaring dalam penggrebekan tersebut diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya untuk di data dilakukan pembinaan.

"Kami panggil para orang tua mereka juga agar mengetahui perbuatan anak-anaknya saat di luar rumah. Mereka pun membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan kembali hal yang serupa," ungkapnya.

Baca Juga: Warga Resah, Pasien Positif COVID-19 di Sukamulya Tolak Isolasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait