alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biar Emak-emak Fans Ikatan Cinta Mau Divaksin, Amanda Manopo Harus Disuntik

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 09 Maret 2021 | 13:16 WIB

Biar Emak-emak Fans Ikatan Cinta Mau Divaksin, Amanda Manopo Harus Disuntik
Amanda Manopo pakai jilbab

Hengky Kurniawan mengatakan banyak enak-emak yang takut disuntik vaksin Covid-19 karena menerima hoaks. Ia meminta artis seperti Amanda Manopo untuk ikut mengampanyekan vaksin

SuaraJabar.id - Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyarankan artis yang tengah naik daun seperti Amanda Manopo ikut disuntik vaksin Covid-19 dan mengampanyekan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat.

Sebab menurut suami Sonya Fatmala itu, keterlibatan artis yang tengah digandrungi masyarakat akan efektif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksin.

Nama-nama yang diusulkan Hengky di antaranya Amanda Manopo dan Arya Saloka yang saat ini menjadi idola semua kalangan berkat aktingnya dalam Sinetron Ikatan Cinta. Keduanya berperan sebagai Andin dan Aldebaran yang berperan sebagai suami istri.

"Sekarang ini seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sedang digandrungi emak-emak saran saya divaksin agar memberikan contoh pada masyarakat," kata Hengky kepada Suara.com, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Amanda Manopo Lama Hilang di Sinetron Ikatan Cinta, Keluarga Ini Gelar Doa

Dikatakan Hengky, kedua artis tersebut memang memiliki magnet yang mampu menarik perhatian banyak orang termasuk emak-emak. Dengan dibarengi edukasi dari artis-artis tersebut, ia meyakini akan membuat masyarakat ramai-ramai ingin divaksin.

"Sekarang kan tidak sedikit emak-emak yang takut divaksin karena informasi yang tidak benar (hoax)," katanya.

Hengky menyebut, kemajuan teknologi informasi saat ini dapat mempengaruhi masyarakat terhadap asumsi efektifitas Covid-19.

"Tidak sedikit yah ada info terkait vaksin melalui grup WA emak-emak tersebar dengan cepat baik info positif maupun hoax," katanya.

Namun demikian, Hengky berharap, kedua pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta itu dapat memberikan contoh kepada masyarakat terkait keamanan vaksinasi.

Baca Juga: Doakan Andin 'Ikatan Cinta' Cepat Sembuh, Keluarga Ini Gelar Makan Bersama

"Saya berharap popularitas keduanya bisa mendongkrak kesadaran masyarakat terkait efektifitas dan keamanan vaksin sinovac Covid-19," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait