facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pakai Peci Hitam, Kapolri Listyo Sigit Sambangi PP Persis di Kota Bandung

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 16 Maret 2021 | 16:50 WIB

Pakai Peci Hitam, Kapolri Listyo Sigit Sambangi PP Persis di Kota Bandung
Mengenakan peci hitam, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sambangi Kantor PP Persis di Jalan Viaduct, Kota Bandung, Selasa (16/3/2021). [Suara.com/Cesar Yudistira]

Listyo juga meminta PP Persis terlibat aktif dalam penanganan Covid-19. Salah satunya dengan cara menegakkan protokol kesehatan.

SuaraJabar.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sambangi Kantor PP Persis di Jalan Viaduct, Kota Bandung, Selasa (16/3/2021). Listyo bersilaturahmi ke PP Persis untuk mengajak organisasi Islam itu turut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

"Sampai saat ini masih ada polarisasi. Sehingga butuh persatuan dan kesatuan. Sehingga ke depan menjaga terhadap hal-hal yang mungkin tidak cocok dengan suasana Indonesia yang penuh Kebhinekaan. sudah kita sampaikan," tutur Listyo, usai bertemu dengan pengurus PP Persis.

Listyo juga meminta PP Persis terlibat aktif dalam penanganan Covid-19. Salah satunya dengan cara menegakkan protokol kesehatan.

"Perlu kerja sama dengan teman-teman semua, terutama Persis terkait masalah bagaimana menanggulangi Covid dengan mendisiplinkan kegiatan-kegiatan dalam PPKM Mikro, kemudian angka Covid bisa semakin kita tekan dan bisa melewati situasi yang kita harapkan menjadi masalah bersama. Tentunya ini perlu kerja keras," kata Sigit.

Baca Juga: Salah Satu Makanan Terenak di Dunia Asal Bandung Ini Berawal dari Coba-coba

Di tempat yang sama, Wakil Ketua PP Persis Jeje Zaenudin menyatakan siap membantu apa yang diminta oleh pemerintah melalui Listyo.

Di samping menyatakan kesiapannya mendukung program Polri, Jeje berharap Listyo dapat membawa perubahan di tubuh Polri.

"Kita menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Pak Kapolri ini agar penegakan hukum pengayoman, perlindungan masyarakat semakin nyata dirasakan oleh kita semua dan begitu pula memang masyarakat itu simpul-simpulnya ada di ormas," kata Jeje di tempat dan waktu yang sama.

Dalam kegiatan itu, Kapolri didampingi sejumlah pejabat Mabes Polri dan Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri.

Kontributor : Cesar Yudistira

Baca Juga: Ngaku Tim Prabu, Polisi Gadungan Rampas Sepeda Motor ABG

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait