alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisa Ajak Anak Main Bareng Harimau di Lembang Bandung Barat

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 20 Maret 2021 | 11:48 WIB

Bisa Ajak Anak Main Bareng Harimau di Lembang Bandung Barat
Pengunjung Lembang Park and Zoo berinteraksi dengan harimau. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Tiga tempat wisata di KBB ini cocok untuk bermain dan edukasi anak.

SuaraJabar.id - Kabupaten Bandung Barat memiliki banyak pilihan tempat wisata. Beberapa mengandalkan keindahan alam. Beberapa lagi menawarkan wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak.

Selain menawarkan keceriaan untuk si anak, wisata-wisata yang ditawarkan juga menjadi sarana edukasi yang cocok. Khususnya bagi anak yang menyukai satwa.

Berikut tiga objek wisata di kawasan Bandung Barat yang ramah dan cocok untuk anak.

1. Farmhouse

Baca Juga: Ada Tempat Camp Baru di Puncak Bogor Namanya Bukit Cita-Cita

Pernah mendengar tempat wisata pakai voucher ditukar dengan susu murni di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat? Tempat itu adalah Farmhouse.

Objek wisata yang terletak di Jalan Raya Lembang, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini tak sekedar menawarkan wisata selfie atau swafoto, namun ada sarana edukasi terhadap anak.

Objek wisata Farmhouse di Kabupaten Bandung Barat. Di tempat ini, pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan ternak seperti kambing. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]
Objek wisata Farmhouse di Kabupaten Bandung Barat. Di tempat ini, pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan ternak seperti kambing. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Sejak dibuka, objek wisata Farmhouse sendiri menawarkan konsep wisata selfie dengan nuansa seperti di Eropa. Hal tersebut bisa dilihat dari bentuk bangunan dan kostum yang bisa disewa pengunjung.

"Ada kostum Belanda, Jerman, Skotlandia. Suasana bangunannya itu khas Eropa," ujar Public Relation Objek Wisata Farmhouse, Intania Setiati.

Bukan hanya sekeda selfie, Farmhouse juga menawarkan wisata edukasi yang cocok bagi anak. Dimana si anak bisa berinteraksi langsung dengan puluhan satwa di sana.

Baca Juga: Kantor Diobok-obok, Pejabat KBB Tak Tahu Pasti KPK Usut Kasus Apa

"Pengunjung bisa ngasih makan burung merpati. Ada juga domba, kelinci. Bisa nggasih susu ke anak sapi," terang Intan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait