alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mabes Polri Diserang Teroris Wanita, 6-7 Kali Suara Tembakan Terdengar

Chandra Iswinarno Rabu, 31 Maret 2021 | 17:48 WIB

Mabes Polri Diserang Teroris Wanita, 6-7 Kali Suara Tembakan Terdengar
Mabes Polri diserang oleh orang bersenjata api, Rabu (31/3/2021) sore. (Suara.com/Peter Rotti/Lukman

Saat peristiwa penembakan di Mabes Polri, setidaknya terdengar enam hingga tujuh kali tembakan.

SuaraJabar.id - Serangan yang terjadi di Bareskrim Markas Besar (Mabes) Polri Jakarta pada pukul 16.30 WIB membuat seluruh pintu yang berada di markas kepolisian tersebut ditutup. Saat peristiwa penembakan, setidaknya terdengar enam hingga tujuh kali tembakan.

Berdasarkan kesaksian juru parkir Hendri, seperti dilansir Antara, sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup. Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas.

Sebelumnya diberitakan, Gedung Mabes Polri, Jakarta, langsung dijaga ketat aparat bersenjata lengkap pasca diserang oleh seorang pelaku teroris diduga wanita, Jumat (31/3/2021) petang tadi.

Berdasarkan Pantauan Suara.com, pasukan bersenjata langsung menyisir luar gedung Mabes Polri. Terlihat dua tim pasukan bersenjata bergerak ke kanan dan kiri setelah keluar dari pintu Utama Mabes Polri.

Baca Juga: Begini Kondisi Mabes Polri Usai Diserang Terduga Teroris Perempuan

Saat dilakukan penyisiran, kondisi cuaca di lokasi sedang diguyur hujan. Sementara kondisi lalu lintas di kantor kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu ramai lancar.

Aksi penyerangan yang terjadi di Mabes Polri sempat terekam kamera pengawas alias CCTV. Berdasarkan rekaman video 1 menit, 36 detik ituteroris yang menyerbu gedung Mabes Polri itu mengenakan jilbab berwarna biru.

Awalnya pelaku berjalan menuju pos penjagaan. Sesampainya di pos penjagaan, teroris itu langsung menyerang dengan menggunakan senjata dengan petugas.

Tak beberapa lama, tampak teroris itu tergeletak karena terkena tembakan. Namun, sejauh ini belum diketahui kondisi dan jenis kelamin dari pelaku penyerangan yang mengenakan jilbab itu.

Baca Juga: Jasad Terduga Teroris Perempuan di Mabes Polri Difoto-foto

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait