alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sepasang Kekasih Dibegal saat Asyik Pacaran, Cowoknya Malah Lari

Ari Syahril Ramadhan Senin, 10 Mei 2021 | 18:35 WIB

Viral Sepasang Kekasih Dibegal saat Asyik Pacaran, Cowoknya Malah Lari
Ilustrasi begal (Suara/Iqbal)

Korban pria sempat menghindar, sementara perempuan mencoba mempertahankan barangnya hingga terjatuh bersama motor yang didudukinya.

SuaraJabar.id - Sepasang kekasih yang tengah asyik pacaran menjadi korban begal. Peristiwa ini terekam kamera CCTV dan menyebar di jejaring media sosial.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Permunas Cijerah II, Jalan Melong, Cimahi Selatan Kota Cimahi, Minggu (9/5/2021) kemarin. Ponsel korban perempuan pun raib dibawa pelaku.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat dua sejoli yang diduga merupakan sepasang kekasih tengah asyik ngobrol di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban perempuan duduk di atas sepeda motor, sementara si pria nampak berdiri.

Kemudian datang dua pelaku menggunakan sepeda motor. Satu pelaku turun dari motor, dan merampas barang milik korban.

Baca Juga: Viral Hadang Serda Nurhadi, 11 Debt Collector Diupah hingga Rp 1 Juta

Korban pria sempat menghindar, sementara perempuan mencoba mempertahankan barangnya hingga terjatuh bersama motor yang didudukinya.

Setelah merampas barang milik korban, pelaku langsung tancap gas bersama rekannya yang menunggu di atas sepeda motor. Pria yang sebelumnya sempat menghindar, kembali lagi menemui pacarnya.

"Iya betul ada kejadian perampasan. Yang diambil itu HP," ujar Aldhia Malik Ibrahim (25), salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi Suara.com, Senin (10/5/2021).

Ia mengungkapkan, pelaku sempat mengancam korban menggunakan senjata tajam kepada korban.

"Nodongin senjata tajam ke arah korban laki-laki tapi yang laki-laki bisa kabur dan korban perempuan di ambil paksa handponenya pelaku langsung kabur," ungkap Aldhia.

Baca Juga: Asyik Pacaran Tengah Malam, Sejoli Jadi Korban Penjambretan

Setelahn kejadian, kata dia, ada beberapa warga sekitar yang berusaha mengejar namun pelaku berhasil kabur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait