alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Libur Lebaran, Ayu Ting Ting dan Keluarga Berwisata ke Lembang Park and Zoo

Tasmalinda Sabtu, 15 Mei 2021 | 20:05 WIB

Libur Lebaran, Ayu Ting Ting dan Keluarga Berwisata ke Lembang Park and Zoo
Gaya libur lebaran Ayu Ting Ting. [Instagram/ayutingting92] Libur Lebaran, Ayu Ting Ting dan Keluarga Berwisata ke Lembang Park and Zoo

Ayu Ting - Ting membawa keluarganya berlibur di Lembang Park and Zoo.

SuaraJabar.id - Libur lebaran seperti saat ini, menjadi momen menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan mengunjungi objek wisata. Begitu pula dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu memilih Bandung Barat sebagai salah satu destinasi wisatanya untuk menikmati waktu senggang di tengah kesibukannya sebagai artis.

Bersama keluarganya, Ayu Ting Ting diketahui berkunjung ke objek wisata Lembang Park and Zoo yang berada di Jalan Kolonel Masturi, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Sabtu (15/5/2021).

Hal tersebut diketahui dari unggahan insta story Instagram @ayutingting92. Ibu kandung dari Bilqis Humaira itu mengunggah momen-momen saat ia dan keluarganya menikmati wisata Lembang Park and Zoo.

Baca Juga: Menunggang Motor, Kapolda Jabar Patroli Keliling Bandung Raya

Kunjungan Ayu Ting Ting itupun dibenarkan Manajer Operasional Lembang Park and Zoo, Iwa  Susanto.

Ayu Ting - Ting mengunjungi kebun wisata [instagram]
Ayu Ting - Ting mengunjungi kebun wisata [instagram]

"Hari ini (kunjungannya)," ujar Iwan saat dihubungi.

Seperti diketahui, hari ini merupakan pertama kalinya wisata di Bandung Barat dibuka setelah ditutup sepekan lalu akibat zona merah penularan Covid-19.

Iwan mengatakan, hari pertama di sisa akhir libur lebaran ini kunjungan ke objek wisata yang dikelolanya masih di bawah 50 persen ambang batas kapasitas maksimal yang diterapkan pemerintah.

"Kita daya tampung sekitar 10.000, tapi kunjungan masih dibawah 50 persen," ujar Iwan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Larang Warga Jabar Takbir Keliling

Lembang Park and Zoo merupakan objek wisata yang menawarkan sensasi berinteraksi dengan ratusan jenis satwa. Berdiri di atas lahan sekitar 20 hektare, objek wisata tersebut sangat cocok untuk dinikmati semua kalangan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait