alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Preman Todong Sopir Travel Pake Pistol, Polisi Buru Pelaku

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 18 Mei 2021 | 17:45 WIB

Viral Video Preman Todong Sopir Travel Pake Pistol, Polisi Buru Pelaku
Tangkapan layar aksi premanisme terhadap sopir travel gelap di Cianjur. Pelaku diduga menodongkan senjata api pada korban. [Cianjurtoday.com]

Polisi masih memburu pelaku premanisme yang diduga menodongkan senjata api jenis pistol ke sopit travel gelap.

SuaraJabar.id - Sebuah video yang menampilkan aksi premanisme terhadap beberapa sopir travel di sebuah SPBU di Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur viral di jejaring media sosial.

Tak ayal, banyak warga yang mengecam aksi semena-mena orang yang diduga preman itu.

Dalam video terlihat, pria yang diduga sebagai preman itu memarahi, membentak dan mengancam sopir travel. Tidak sampai di situ, pria lainnya juga memperlihatkan benda yang diduga pistol kepada para sopir yang diintimidasi itu.

Namun rupanya pelaku yang terlihat paling sangar dalam video itu telah ditangkap polisi. Beberapa orang lain yang ada dalam video itu sedang didalami

Baca Juga: Muncak Kuy! Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Kembali Dibuka

Kapolres Cianjur, AKBP Mochammad Rifai, membenarkan bahwa salah satu pelaku aksi premanisme tersebut sudah ditangkap.

“Sudah ditangkap baru satu kita lagi lidik dan lainnya kita lagi dalami,” tutur dia kepada Cianjur Today di Pendopo Cianjur, Selasa (18/5/2021).

Selain itu, dalam video yang viral di sosial media, terlihat ada orang yang diduga aparat kepolisian yang menodongkan senjata api kepada korban. Rifai menyebut hal itu masih didalami.

“Untuk pistol kita lagi dalami, yang bawa pistol masih dicari. Yang satu sudah ditangkap, masih diselidiki,” jelas dia.

Untuk hal lainnya, lanjut Rifai, pihaknya menegaskan masih melakukan penyelidikan. Setelah selesai penyelidikan, pihaknya akan menyampaikan hal lebih lanjut

“Masih kita dalami, nanti kita akan sampaikan setelah didalami siapa saja yang terlibat. Sementara satu yang terlibat sudah ditangkap,” jelas dia.

Baca Juga: Warga Cianjur Buang 210 Ton Sampah Selama Liburan Idul Fitri

Diketahui, beredar video di Cijati Cianjur itu viral di sosial media yang memperlihatkan aksi premanisme diduga terhadap sopir yang diduga travel gelap. Dalam video tersebut korban yang diduga sopir itu diancam dengan senjata tajam dan benda diduga senjata api.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait