alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengamen Maksa Minta Uang di Braga, Warganet: Ujungnya Minta Maaf

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 18 Mei 2021 | 19:07 WIB

Viral Pengamen Maksa Minta Uang di Braga, Warganet: Ujungnya Minta Maaf
Tangkapan layar dua pengamen meminta uang secara paksa kepada seorang pengunjung kafe di Jalan Braga, Kota Bandung. [Instagram @infojawabarat]

Pengamen yang minta uang secara paksa pada pengunjung kafe di Jalan Braga itu kekinian dicari pemeran Preman Pensiun Berjuluk Kulkas Dua Pintu.

SuaraJabar.id - Warga yang tengah menikmati suasana di Jalan Braga, Kota Bandung kerap terganggu oleh ulah oknum pengamen jalanan yang meminta uang secara paksa.

Tak jarang, pengamen jalanan itu berani masuk ke dalam kafe kemudian melancarkan aksinya meminta uang secara paksa ke pengunjung kafe yang ia datangi.

Kekinian, aksi premanisme itu tertangkap kamera CCTV sebuah kafe yang ada di Jalan Braga. Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @InfoJawaBarat.

Awalnya, ada dua orang pengamen yang masuk ke dalam kafe. Mereka kemudian menghampiri seorang pengunjung dan bernyanyi.

Baca Juga: Dipenjara 8 Tahun karena Suap Hakim, Edi Siswadi Bebas Murni Hari Ini

Di tengah lagu, pengunjung tersebut terlihat terganggu oleh aksi dua pengamen jalanan itu. Ia berdiri dari tempat duduknya dan pindah tempat duduk.

Dua pengamen arogan tersebut terlihat tak terima dengan sikap pengunjung kafe itu. Mereka mengejar dan menarik-narik pengunjung kafe itu hingga keluar kafe.

Kekinian, muncul foto yang diduga sebagai salah satu pengamen yang meminta uang secara paksa di Braga. Ia diduga tengah digelandang oleh polisi.

"Siapa nih? Kaya yang kenal? Ohh, si aa yang ngamen mintain uang di braga pake cara maksa itu ya. Lagi diajak ngopi kayanya nih sama pak pol ." tulis @InfoJawaBarat, Selasa (18/5/2021).

Warganet pun geram melihat aksi kedua oknum pengamen jalanan ini. Mereka bosan dengan aksi arogan yang berujung pada permohonan maaf.

Baca Juga: Wali Kota Samarinda Perintahkan Batasi Kegiatan Kafe di Tepi Sungai Mahakam

"Kade ah , Ending nya minta maaf , bosan !!!." tulis @hamad_ajank.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait