facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mbak You Sempat Ramalkan Ini Sebelum Meninggal Dunia

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 01 Juli 2021 | 14:57 WIB

Mbak You Sempat Ramalkan Ini Sebelum Meninggal Dunia
Paranormal Mbak You (Ferry Noviandi/Suara.com)

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media.

SuaraJabar.id - Paranormal Mbak You sempat membuat ramalan besar sebelum dikabarkan meninggal pada Kamis (1/7/2021). Ramalan itu terkait sosok pengganti Presiden Jokowi pada 2024 lalu.

Dilansir Suarabanten.id pada Selasa (29/6/2021), saat ini nama-nama tokoh besar sudah bermunculan, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Airlangga Hartanto hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Nama tokoh besar itu juga, seperti disebut Mbak You, rata-rata bertengger di nomor teratas dengan elektabilitas tinggi berdasarkan lembaga survei yang dilakukan.

Terkait hal itu, paranormal kejawen Mbak You sebelumnya membeberkan sosok calon presiden masa depan di 2024 mendatang. Dalam penerawangannya pada 27 November 2020 lalu, Mbak You menjelaskan, sosoknya ada dan kini menjabat di pemerintah.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Mbak You Ramal Kapan Dirinya Mati

“Ada di deretan kabinet sekarang dan beliau akan diangkat jadi presiden menggantikan Jokowi," terangnya dalam tayangan Youtube Halo Selebriti net.

Bahkan, dalam tayangannya, wanita kelahiran Salatiga ini juga meramalkan dinamika politik di 2021 yang menurutnya akan dipenuhi dengan ketidakpuasan atas situasi yang berkembang akibat kebijakan ekonomi dan pandemi Corona.

Sebelumnya diberitakan, paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021). Kabar tersebut diperoleh dari salah satu karyawan Mbak You.

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media, Kamis (1/7/2021).

Namun, untuk penyebab kematiannya, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

Baca Juga: Paranormal Mbak You yang Meramalkan Jokowi Lengser Tahun Ini, Meninggal Dunia

"Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS premier bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait