alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Labrak Keluarga KD hingga Syok, Ayah Ayu Ting Ting Terancam Dihukum

Ari Syahril Ramadhan Senin, 02 Agustus 2021 | 11:19 WIB

Labrak Keluarga KD hingga Syok, Ayah Ayu Ting Ting Terancam Dihukum
Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum. [Instagram]

Ia mengaku heran mengapa keluarga Ayu Ting Ting bisa melakukan perjalanan lintas provinsi tanpa kepentingan mendesak.

SuaraJabar.id - Tindakan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak keluarga penghina putrinya, keluarga , Kartika Damayanti (KD) yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur mendapat sorotan dari banyak pihak.

Ada yang menilai tindakan tersebut arogan dan tak pantas dilakukan. Apalagi, orang yang diduga menghina Ayu Ting Ting yakni KD saat itu tidak ada di rumah karena masih berada di Singapura.

Tak ayal, keluarga KD yang saat itu ada di rumah menjadi sasaran kemarahan orang tua Ayi Ting Ting. Mereka pun mengalami syok usai kejadian itu.

Salah satu yang menyoroti aksi labrak oleh keluarga Ayu Ting Ting adalah anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo. Ia meminta keluarga Ayu Ting Ting untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Balas Rachland Demokrat, Ade Armando Unggah Meme PPKM: Partai Para Kader Mangkrak

Pasalnya kata Rahmad, aksi labrak haters itu dilakukan di tengah PPKM di Jawa dan Bali. Ia mengaku heran mengapa keluarga Ayu Ting Ting bisa melakukan perjalanan lintas provinsi tanpa kepentingan mendesak.

Padahak kata dia, mobilitas dalam kota saja masih dibatasi melalui pengetatan di sejumlah titik. Itulah mengapa, Rahmad meminta Ayah Rozak dan Umi Kalsum mau memertanggungjawabkan perbuatannya.

Momen ortu Ayu Ting Ting datangi rumah hater [Kolase Instagram]
Momen ortu Ayu Ting Ting datangi rumah hater [Kolase Instagram]

“Mereka harus memertanggungjawabkan kenapa dan bagaimana caranya bisa sampai sana di luar non esensial,” ujar Rahmad Handoyo dikutip dari Hops.id-jejaring Suara.com, Senin (2/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Handoyo juga menanyakan kepentingan Umi Kalsum dan Ayah Rozak melakukan perjalanan ke luar kota. Jika benar hanya untuk melabrak seseorang, maka tindakannya tak bisa dibenarkan.

“Jadi kalau kemudian di dalam perjalanannya sampai ke sana, nah apakah itu sudah masuk yang kategori yang diperbolehkan untuk bisa ke luar kota dengan alasan keluarga apakah itu masuk urgent atau esensial tanyakan mereka?” urainya.

Baca Juga: Sore Ini Jokowi Umumkan Nasib PPKM Level 3-4 Berakhir Hari Ini, Termasuk Bekasi

Bukan hanya melanggar PPKM, Handoyo menilai, orang Tua Ayu Ting Ting telah memberikan contoh tak baik melalui pemberitaan di sejumlah media nasional.

Baca Juga

Berita Terkait