alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Reklame Runtuh Menimpa Warung Berisi Polisi

Ari Syahril Ramadhan Senin, 02 Agustus 2021 | 18:24 WIB

Detik-detik Reklame Runtuh Menimpa Warung Berisi Polisi
Petugas melakukan evakuasi di lokasi kejadian reklame tumbang enimpa sebuah warung di Jalan Jenderal Amir Machmud Kota Cimahi, Senin (2/8/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Akibat kejadian rubuhnya reklame raksasa itu, anggota polisi tersebut mengalami benturan pada bagian kepala.

SuaraJabar.id - Kota Cimahi diguyur hujan deras yang disertai angin kencang pada Senin (2/8/2021) siang menjelang sore. Cuaca ekstrim itupun membuat belasan pohon tumbang.

Bukan hanya itu, berbagai fasilitas lainnya seperti reklame pun runtuh. Kini petugas gabungan pun Tengah melakukan evakuasi pohon dan fasilitas yang rusak lainnya.

Salah satunya sebuah reklame raksasa di persimpangan Jalan Jenderal Amir Machmud Kota Cimahi ambruk menimpa bangunan warung yang tepat berada di bawahnya.

Saat kejadian, ada sejumlah anggota polisi yang berada di warung tersebut.

Baca Juga: Anak Bungsu Akidi Tio Masih Diperiksa, Belum Berstatus Tersangka

Brigadir M Aji dari jajaran Satlantas Polres Cimahi menjadi korban yang tertimpa material bangunan warung yang ambruk akibat ditimpa reklame raksasa tersebut.

Saat kejadian yang bersangkutan sedang ada di dalam warung usai melakukan kegiatan pengawasan lalu lintas.

"Kejadiannya itu cepat banget. Jadi sebelum kejadian itu kebetulan saya lagi istirahat setelah pengawasan lalin, tiba-tiba bangunan warung ambruk menimpa saya setelah ditimpa balihonya. Kejadiannya saat di luar itu hujan angin," ungkap Aji di lokasi.

Akibat kejadian tersebut Aji mengalami benturan pada bagian kepala. Beruntung tak ada luka akibat kepalanya tertimpa material warung yang ambruk tersebut.

"Hanya benturan saja tapi ya lumayan jadi agak pusing. Kalau berdarah di bagian kepala Alhamdulillah sih enggak ada," kata Aji.

Baca Juga: Dahlan Iskan Sempat Ragukan Sumbangan Akidi Tio: Betapa Terpuruknya Masyarakat Tionghoa

Aji mengatakan di dalam warung tersebut hanya ada dirinya dan pemilik warung. Namun hanya ia saja yang tertimpa material bangunan yang ambruk.

Baca Juga

Berita Terkait