alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Agar Tak Jenuh Selama Karantina, Marc Klok Belajar Video Editing

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 19 Agustus 2021 | 19:26 WIB

Agar Tak Jenuh Selama Karantina, Marc Klok Belajar Video Editing
Pemain terbaik Piala Menpora 2021 Marc Anthony Klok. [HO/Persib.co.id]

"Saya suka digital media. Saya mau belajar video editing dan membaca beberapa buku juga tentang branding," kata Marc Klok.

SuaraJabar.id - Pemain Persib Bandung Marc Klok saat ini tengah menjalani latihan mandiri untuk menjaga agar kondisinya tetap bugar di tengah menjalani karantina di Jakarta.

Mark Klok sendiri hanya bisa melakukan latihan mandiri di dalam ruangan.

"Saya selalu kasih maksimal selama latihan mandiri. Semoga kondisi saya dan teman-teman semua tetap fit hingga liga kembali," kata Klok, Kamis (19/8/2021) dikutip dari Ayobandung.com-jejaring Suara.com.

Selain latihan mandiri, Marc Klok mengatakan dirinya mencoba beberapa hal baru untuk mengusir kejenuhan selama karantina. Seperti belajar media digital hingga marketing.

Ia pun menyatakan punya banyak waktu luang selama karantina, dan ingin memaksimalkan waktu tersebut dengan kegiatan yang positif.

Baca Juga: Klaim Kasus Covid-19 di 25 Provinsi Sudah Turun, Satgas: Ini Tentu Jadi Kabar Baik

"Saya suka digital media. Saya mau belajar video editing dan membaca beberapa buku juga tentang branding," kata Marc Klok.

Sementara itu, pemain Maung Bandung lainnya, Geoffrey Castillion dalam waktu dekat akan tiba di Kota Bandung. Pelatih Robert Alberts mengatakan, Castillion akan menjalani tes PCR di Jakarta, Jumat (20/8/2021).

"Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ke depan di Bandung setelah masa karantinanya berakhir," kata Robert, Kamis (19/8/2021).

Kehadiran pemain bernomor punggung 20 itu akan menambah kekuatan Pangeran Biru dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Dijadwalkan, kick-off kompetisi akan berlangsung 27 Agustus mendatang.

"Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol," ucap Robert.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait