facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dari Bercak Darah hingga Pacar Korban, Polisi Janji Ringkus Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 24 Agustus 2021 | 03:02 WIB

Dari Bercak Darah hingga Pacar Korban, Polisi Janji Ringkus Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak
Lokasi peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat. [ANTARA/Instagram/@subangstory]

Kemarin kan sudah ada clue-nya, pintu tidak dirusak, gampang masuk rumah. Artinya kan orang tersebut diduga sudah saling mengenal, kata Kapolres Subang.

SuaraJabar.id - Polisi telah memeriksa beberapa orang sebagai saksi dalam kasu pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Rati di Jalancagak, Subang.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyatakan, pihaknya meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil kerja penyidik kepolisian.

Ia memastikan jika pelaku pembunuhan keji itu bakal segera diringkus.

“Indikasinya pelaku diduga lebih dari satu orang. Nanti pembunuhnya diringkus, sabar ya,” ujar AKBP Sumarni dikutip dari hops.id-jaringan Suara.com, Senin (24/8/2021).

Baca Juga: Mengenal Sosok Amelia Mustika Ratu, Mahasiswi Tewas di Bagasi Mobil Bersama Ibunya

Polisi sendiri telah berhasil menemukan titik terang dari kasus pembunuhan tersebut. Salah satunya pembunuhnya diduga bukan orang asing.

Kesimpulan ini diambil dari tak ada perusakan bagian rumah dan barang yang dicuri. Polisi berkesimpulan pembunuh ibu anak di Subang itu orang dekat kenal dengan korban.

Sumarni mengatakan polisi masih melengkapi analisis bukti, salah satunya soal hasil laboratorium soal jejak pembunuh, termasuk bercak darah di baju salah satu saksi.

Berkaitan dengan dugaan polisi pelaku berjumlah dari seorang, Sumarni menegaskan bukti dan indikasi mengarah ke sana.

“Kemarin kan sudah ada clue-nya, pintu tidak dirusak, gampang masuk rumah. Artinya kan orang tersebut diduga sudah saling mengenal,” kata dia.

Baca Juga: Tertangkap! Ini Tampang Pria Pembunuh Pacarnya yang Hamil 9 Bulan di Semarang

Polisi terus menggali keterangan untuk membongkat peristiwa pembunuhan pada Rabu dini hari, 18 Agustus 2021. Salah satu yang diperiksa polisi adalah kekasih alias pacar dari korban Amalia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait