alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beradegan di Tempat Tidur, Akting Dinda di Sinetron Naluri Hati Bikin Nyesek Penonton

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Kamis, 16 September 2021 | 16:53 WIB

Beradegan di Tempat Tidur, Akting Dinda di Sinetron Naluri Hati Bikin Nyesek Penonton
Shinace Margaretha. (KapanLagi)

Dinda mengalami hilang ingatan.

SuaraJabar.id - Sinetron Naluri Hati telah menayangkan episodoe ke-17. Dalam episode terbarunya itu, penonton disuguhi dengan beberapa adegan yang menguras emosi. Salah satunya adalah ketika Shinace Margaretha, pemeran Dinda melakukan adegan di tempat tidur.

Saat itu, Shanice yang juga memerankan peran Nayla sedang tidur kemudian bermimpi. Dalam mimpinya itu, dia bertemu dengan Haryo Abidin, yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

Ketika bertemu, Nayla pun sama sekali tak mengenali sosok pria tersebut. Hanya saja, ia merasa bahwa ia pernah bertemu di suatu tempat. Namun, karena hilang ingatan, Nayla pun tak bisa mencari jawaban atas mimpinya itu.

(KapanLagi)
Shinace Margaretha. (KapanLagi)

Ditemani oleh sang kekasih, Zain (Samuel Zylgwyn), Nayla pun mencari tahu tentang mimpi tersebut dengan menuju ke Rina. Dan perlahan mimpi itu pun mulai menemukan jawabannya. Dan dari sinilah akhirnya sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

Baca Juga: Jun Ji Hyun Sampai Song Hye Kyo, 8 Artis Korea Bayaran Termahal 2021

Nayla adalah pemeran utama di sinetron Naluri Hati ini. Sejatinya, identitas asli Nayla sendiri adalah Dinda. Dinda mengalami amnesia atau hilang ingatan gara-gara upaya pembunuhan yang gagal. Sang ibu tiri, Rina awalnya ingin menjodohkan Dinda dengan Gilang (Donny Michael), anak kandung Rina. Tujuannya, agar semua harta milik Haryo bisa ia kuasai seorang diri. Rina lantas membunuh Haryo.

Dinda yang tanpa sengaja mendengar rencana jahat dari Rina pun menolak perjodohannya dengan Gilang dan akan mengancam lapor polisi. Merasa terancam, Gilang pun langsung memukul Dinda sampai jatuh pingsan. Dianggap sudah tak bernyawa, Gilang pun membuang Dinda ke laut.

Dinda yang selamat pun mengalami hilang ingatan. Ia pun mulai mengenalkan dirinya sebagai Nayla dan menjalani hidup dengan Zain sambil berupaya memulihkan ingatannya.

Praktis episode ini pun dibanjiri oleh air mata netizen di kolom komentar pada platform Vidio.com. Di kolom komentar, mayoritas netizen berharap agar ingatan Nayla bisa kembali pulih.

"Saya setuju kalau Nayla ingatannya pulih. Tapi masih pura-pura hilang ingatan untuk membongkar kedok mamanya sama kejahatan Gilang," tulis akun Yanty Nadeak di kolom komentar vidio.com.

Baca Juga: Penuh Bintang Papan Atas, Sinetron Naluri Hati Bakal Jadi Tayangan Favorit Nih!

"Bongkar kebusukan Cici dong plisss, biar jadi gembel aja, dan Nayla jangan sampe maafin Cici karna kebusukan dia," sambung yang lain.

"Semoga secepatnya amnesianya Dinda pulih. Supaya gak gampang dibohongi oleh Gilang dan bu Rina. Dan supaya bisa cepat-cepat bongkar kejahatan mereka," imbuh netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait