alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung, Haram Tak Bawa Kamera!

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 08 Oktober 2021 | 14:31 WIB

Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung, Haram Tak Bawa Kamera!
Tempat nongkrong instagramable di Bandung. Tak sekadar menikmati kuliner khas Bandung dan alamnya, Anda juga bisa foto-foto.

Bandung, Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru Indonesia.

SuaraJabar.id - Tempat nongkrong instagramable di Bandung. Tak sekadar menikmati kuliner khas Bandung dan alamnya, Anda juga bisa foto-foto. Tempat nongkrong di Bandung juga bagus terkenal dengan gaya uniknya.

Bandung, Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru Indonesia.

Wisata di Bandung beraneka ragam, mulai dari alam, edukasi, kuliner, dan surga belanja. Bukan cuma itu saja, ada tempat nongkrong di Bandung yang Instagramable juga.

Nah, dirangkum dari beberapa sumber, berikut ini daftar tempat nongkrong di Bandung yang sayang kamu lewatkan saat berwisata atau jalan-jalan di sini.

Baca Juga: 10 Hotel di Bandung Terbaik 2021 untuk Liburan dan Staycation, Sejuk dan di Pusat Kota

Daftar Tempat Nongkrong di Bandung

1. Fitzroy Cafe

Tempat nongkrong di Bandung yang bisa kamu kunjungi pertama adalah Fitzroy Cafe. Cafe yang keren, aesthetic, dan mengusung konsep modern kekinian.

Suasana cafe dengan nuansa alami dikelilingi pepohonan hijau dan udara segar. Ada beberapa spot foto menarik seperti dibawah tangga, area outdoor, dan di ruangan lantai dua yang super aesthetic dipenuhi bunga-bunga cantik.

Di sini kamu bisa bersantai sambil menyantap paket menu breakfast yang lezat dan mengenyangkan. Untuk main course banyak pilihan, seperti Fries poutine, Chicken Cordon bleu, Fitzroy fried rice, Grilled chicken, Salmon yellow mustard, Ginger scallion, Lemon grass chicken, dan Beef burger.

Baca Juga: 8 Kuliner Khas Bandung Wajib Jadi Oleh-oleh: Perkedel Bondon Sampai Mie Kocok Mang Dadeng

Ada berbagai minuman hangat sampai mocktail, seperti Wedank Jahe, Apple Cider, Sunset Chillin, Strawberry Yuzu, Tropical Tea, Aloha Mango Mule, Purple Zen, Orange Dream Machine, green tea Caramel Frappe, dan Banana Berry

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait