alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kedatangan Pemain Baru, Haico Ramaikan Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Senin, 18 Oktober 2021 | 19:39 WIB

Kedatangan Pemain Baru, Haico  Ramaikan Sinetron Buku Harian Seorang Istri
Haico Van Der Veken. (Dok: KapanLagi)

Haico akan berperan dengan Rangga Azof.

SuaraJabar.id - Sinetron Buku Harian Seorang Istri lagi-lagi kedatangan pemain baru. Setelah Claresta Taufan yang memerankan sebagai tokoh Dewi, kini ada Haico Van Der Veken.

Belum diketahui secara pasti Haico berperan sebagai siapa di sinetron garapan Sinemart tersebut. Namun, berdasarkan teaser terbaru, Haico nampaknya akan dipasangkan dengan Fajar (Rangga Azof).

Dalam video berdurasi tak lebih dari 1 menit itu diperlihatkan bahwa Haico sudah punya anak dengan Fajar (Rangga Azof). Dalam video tersebut juga digambarkan bahwa sang buah hati telah tiada hingga membuat Haico berpisah dengan Fajar.

Haico Van Der Veken. (Dok: KapanLagi)
Haico Van Der Veken. (Dok: KapanLagi)

Datangnya Haico di Sinetron Buku Harian Seorang Istri nampaknya akan semakin menarik perhatian para penggemarnya. Apalagi, Haico bukanlah artis baru dunia hiburan.

Baca Juga: Dewi Bikin Pengakuan Mengejutkan dalam Buku Harian Seorang Istri

Sosok Haico

Haico merupakan aktris keturunan Indonesia-Belgia. Lahir pada 18 Februari 2002, saat ini Haico berusia 19 tahun.

Sebelum memulai kariernya di dunia seni peran, Haico adalah seorang model. Dan pada tahun 2018, ia pun memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi seorang cameo di sebuah film.

Di tahun yang sama, Haico mulai terjun di dunia sinetron dengan bermain di sinetron Cinta Suci garapan dari Sinemart. Sosoknya pun semakin dikenal publik ketika beradu peran bersama Rangga Azof di sinetron Samudera Cinta sebagai Cinta.

Haico Van Der Veken. (Dok: KapanLagi)
Haico Van Der Veken. (Dok: KapanLagi)

Adapun Sinetron Buku Harian Seorang Istri mengisahkan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang dipaksa untuk menikah oleh keluarga Buwana. Namun, pernikahan mereka pun tak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan.

Baca Juga: 9 Pesona Callista Arum Bintang Buku Harian Seorang Istri, Punya Banyak Prestasi

Pernikahan yang dijalani tanpa cinta itu pun membuat Nana menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang istri dengan tersiksa. Namun, perlahan Dewa rupanya mulai sayang dan mencintai Nana, apalagi, saat ini Nana juga sedanga mengandung anak pertamanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait