alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Penemuan Mayat Perempuan Misterius dengan Kepala Terbungkus Keresek di Pangandaran

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:44 WIB

Geger Penemuan Mayat Perempuan Misterius dengan Kepala Terbungkus Keresek di Pangandaran
Ilustrasi mayat. [Antara]

Pada tubuhnya terdapat bercak darah mulai dari kaki sampai ke tangan. Sementara itu kepalanya terbungkus kantong keresek hitam.

SuaraJabar.id - Warga Pangandaran digegerkan dengan penemuan mayat perempuan misterius di daerah Kiaralawang, Dusun Ciawitali, RT 05, RW 05, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (19/10/2021) pukul 21.30 WIB.

Saat pertama kali ditemukan, mayat perempuan tersebut dalam kondisi kepala terbungkus kontong keresek.

Selain itu, kondisi mayat tersebut cukup mengenaskan. Pada tubuhnya terdapat bercak darah mulai dari kaki sampai ke tangan. Sementara itu kepalanya terbungkus kantong keresek hitam.

Terlihat korban memakai celana jeans dan jaket warna biru dongker. Kondisi mayat saat ditemukan pakaiannya tersingkap hingga terlihat bra yang dipakainya berwarna hijau.

Baca Juga: Sopir Angkot di Agam Tewas Usai Ditusuk Pisau, Anehnya Tak Ada Bercak Darah

Kepala Desa Pamotan Andi Suwandi membenarkan, adanya penemuan mayat perempuan paruh baya dalam kondisi kepala terbungkus kantong kresek. Identitas dari mayat tersebut juga belum diketahui.

“Iya benar ada informasi katanya ada penemuan mayat perempuan, kepalanya ditutup kantong kresek, belum tahu detailnya saya masih di pengajian,” singkatnya.

Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan dari pihak kepolisian sektor Kalipucang terkait penemuan mayat yang terbungkus kantong kresek hitam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait