facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepala Desa Ungkap Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 05 November 2021 | 12:34 WIB

Kepala Desa Ungkap Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel
Unggahan pengasuh anak Vanessa Angel.

"Pihak dari Vanessa Angel sudah menghubungi keluarga," ujar Rahmat.

SuaraJabar.id - Pihak keluarga Siska Lorensa (21), pengasuh anak dari Vanessa Angel akhirnya menerima kabar perihal kondisinya usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan informasi terakhir yang diterima pihak keluarga, perempuan asal Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu kini masih mendapat perawatan di rumah sakit daerah Jombang.

"Berdasarkan informasi dari pihak Vanessa Angel, Alhamdulillah kondisi Siska sudah mendingan dan sadar. Tapi kalau masalah lukanya saya kurang tahu pasti," ungkap Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo saat dihubungi pada Jumat (5/11/2021).

Seperti diketahui, dalam peristiwa kecelakaan maut itu Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Baca Juga: Menguak Impian Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia, Isinya Bikin Haru

Sedangkan Siska dan anak Vanessa Angel yakni Galau Sky Ardiansyah serta sopirnya selamat.

Rachmat mengatakan, informasi yang didapat perihal kondisi Siska membuat pihak keluarga sudah merasa lega bahwa anak mereka selamat dan kondisinya sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah karena kabar itu disampaikan langsung dengan cara menghubungi pihak keluarga, intinya Siska selamat," kata Rachmat.

Dikatakannya, pihak dari Vanessa Angel juga sudah siap mengakomodir jika keluarga Siska ingin datang untuk menjenguk ke rumah sakit untuk melihat kondisinya secara langsung.

"Sekarang masih komunikasi dengan pihak Vanessa Angel, cuma mereka hanya bisa mengakomodir dua orang dari kelu arga,tapi pihak keluarganya belum siap karena pertimbangan jarak," ujar Rachmat.

Baca Juga: Adik Almarhum Bibi Ardiansyah Marah, sang Ayah Minta Maaf ke Awak Media

Untuk saat ini, kata Rachmat, pihak keluarga masih berunding untuk menentukan siapa yang akan berangkat ke Jombang untuk menjenguk Siska di rumah sakit, meskipun kondisinya kini sudah membaik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait